Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Tiffany SNSD Bagikan Tips Rahasia Ampuh Untuk Sukses Diet


Masih sibuk jadi MC acara Heart_a_tag, Tiffany sudah bagaikan sosok ahli bidang fashion nih. Namun selain style dan gaya kekinian, program tersebut ternyata juga membahas soal diet ala idol.
Dalam episode terbaru, Tiffany Girls Generation tak sendirian karena ditemani oleh Hyomin dari T-Ara. Keduanya dengan santai membahas, bagaimana cukup menyusahkan untuk tetap tampil ideal padahal jadwal comeback tak lama.

Sama-sama punya masalah serupa, Tiffany dan Hyomin berbagi tips yang telah mereka lakukan demi menjaga tubuh tetap langsing. Selain itu, hal ini juga cukup ampuh loh. "Jika kalian sarapan terlalu awal, maka kalian akan lapar dengan sangat cepat," tutur Tiffany Girls Generation seperti dilansir dari Allkpop.

Walau terdengar mudah, mengundur waktu sarapan biasanya juga jadi kendala atau kesalahan orang-orang dalam melakukan diet nih. So, peraturan tersebut memang harus dilaksanakan jika mau sukses dalam waktu sebentar. Secara nggak langsung, Tiffany mengungkapkan bahwa diet itu tidak identik dengan tak makan sama sekali. Jadi untuk kalian yang sedang atau akan berencana diet, apakah tertarik mencoba tip ini?


kapanlagi.com