Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

5 Tips Memilih Kaca Film Berkualitas


Semakin banyaknya merek kaca film saat ini, tidak dimungkiri membuat konsumen bingung memilih kaca film yang berkualitas. Selain beberapa merek kaca film yang memang sudah terkenal karena promosi, terlebih harga kaca film terkenal masih cukup memberatkan bagi sebagian konsumen.

“Pada dasarnya kaca film dengan harga mahal dan merek ternama, bisa dipastikan memiliki kualitas yang terjamin. Mahalnya harga yang ditawarkan biasanya, karena distributor mengimpor kaca film secara langsung dari negara pembuatnya,” ungkap Ricky Martin, punggawa Bursa Aksesori, Depok.

Minimnya informasi dan pengetahuan tentang kaca film membuat banyak konsumen kurang paham dalam memilih dan menentukan kualitas kaca film saat ini. Namun, ada beberapa cara yang perlu diketahui konsumen dalam memilih kaca film. Berikut ini cara memilih kaca film berkualitas:

1. Janganlah tergiur dengan penawaran kaca film dengan harga murah.

2. Biasanya kaca film kualitas rendah memiliki karakter cepat berubah warna atau pudar.

3. Buruknya kualitas material kaca film biasanya menimbulkan bias cahaya dari kendaraan  lain.

4. Kualitas rendah pada kaca film biasanya tidak memiliki teknologi penahan panas sinar matahari, sehingga ruang kabin selalu panas.

5. Timbulnya gelembung angin yang disebabkan perekat jelek pada beberapa bagian, bergelombangnya kaca film bisa mengganggu daya pandang bagi pengendara.


news.okezone.com