Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Tips Aplikasi WeChat yang Perlu Anda Ketahui


WeChat merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang dapat digunakan di beberapa platform seperti Android dan iOS. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur menarik yang perlu diketahui oleh pengguna.

Dilansir Tech4more, ada beberapa fitur pada WeChat yang membedakannya dengan aplikasi sejenis. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk dapat berkenalan dengan sesama pengguna WeChat lainnya.

Shake
Fitur Shake menjadi salah satu andalan WeChat, di mana pengguna bisa mengguncangkan perangkat mereka dan memiliki peluang untuk dapat terkoneksi dengan pengguna WeChat yang belum dikenal sebelumnya. Pengguna dapat saling terhubung bila mengguncang smartphone mereka dalam waktu yang bersamaan.

Ubah Nama Teman
Fitur rename ini bisa dipakai pengguna untuk mengubah nama yang muncul di daftar kontak WeChat. Cara mengubahnya, pengguna dapat mengakses profil teman, lalu mengklik icon opsi, menemukan ALIAS dan mengetikkan nama yang diinginkan.

Drift Bottle
Fitur Drift Bottle memungkinkan pengguna untuk mengirimkan pesan voice atau teks kepada pengguna lain secara acak. Selain mengirim 'pesan dalam botol', pengguna juga dapat mengambil pesan acak tersebut yang dikirim oleh pengguna lainnya.

Wechat Voice
WeChat Voice bisa diunduh gratis dari toko aplikasi Play Store atau App Store. Setelah meng-install-nya pengguna dapat menggunakannya untuk membuat suara dengan efek yang unik.

Web Wechat
Tidak hanya WhatsApp yang dapat menampilkan fitur Web, Wechat juga dapat menampilkan fitur ini agar pengguna dapat mengakses WeChat melalui PC.

Temukan Teman di Dekat Pengguna
Fitur ini memungkinkan pengguna menemukan pengguna Wechat yang berada di lingkungan sekitar. Dengan mengaktifkan fitur Look Around, pengguna bisa menemukan daftar pengguna yang berada di lokasi terdekat serta mengirimkan pesan kepada mereka.


techno.okezone.com