Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Mengatasi Rasa Bosan Sesaat


Kita kerap dilanda kebosanan atau merasa mati gaya ketika sedang jeda sesaat atau menunggu sesuatu. Misalnya, menunggu kereta di stasiun, menunggu mobil atau motor di tempat pencucian atau menunggu giliran di rumah sakit.

Waktu kosong sebenarnya dapat dimanfaatkan dengan berbagai cara, salah satu yang paling praktis adalah bermain game di smartphone atau sekadar memotret hal-hal di sekitar kita. Bermain game, terutama yang mengasah otak, akan berdampak baik karena membuat Anda lebih rileks. Alhasil, waktu menunggu jadi tak membosankan.

Jika sedang tegang karena tekanan kerja, sebaiknya cari game yang menghibur, bukan aksi tembak-tembakan yang justru membuat Anda makin pusing. Hindari pula game yang menuntut ketelitian sangat tinggi semacam Flappy Bird karena hanya bikin jengkel.

Sebagai alternatif, Anda dapat memilih game seperti Angry Birds, dan game puzzle seperti Unblock Me. Angry Birds menawarkan permainan yang simpel nan adiktif karena pemainnya dituntut untuk jeli dalam membidik dan memperkirakan lintasan tembakannya. Sedangkan Unblock Me menawarkan permainan yang lebih mengasah otak, tetapi masih bersifat santai dengan berbagai tingkatan yang dapat dinikmati.

Kedua game tersebut juga bisa dimainkan dengan lancar di perangkat dengan harga terjangkau dan performa andal, semacam Huawei Y3. Huawei Y3 telah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat dan memiliki performa yang andal untuk menunjang berbagai kegiatan Anda, termasuk bermain game di saat waktu kosong.

Dengan dukungan komponen jaringan Huawei yang juga sangat terpercaya, smartphone ini akan memastikan Anda untuk tidak melewatkan sesi bermain game yang  membutuhkan koneksi data internet. Selain itu, Huawei Y3 memiliki ukuran yang sangat nyaman ketika digenggam, dan memiliki layar responsif yang tentunya tidak akan membuat Anda kesal selama bermain game.

Untuk kebutuhan fotografi, Huawei Y3 bisa diandalkan untuk menangkap momen yang berlangsung cepat. Ia dilengkapi Ultra Fast Snapshot, yaitu fitur yang memungkinkan Anda menjepret sesuatu hanya dengan menekan tombol Volume Down sebanyak dua kali. Fitur semacam ini tak akan Anda temukan di perangkat lainnya.

Huawei Y3 juga sudah dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP. Ia lebih istimewa dibanding produk lain di kelasnya karena kamera belakang sudah dilengkapi dengan dual LED flash. Itu artinya, Anda dapat menghasilkan foto yang bagus, meskipun dalam keadaan minim cahaya, seperti di dalam ruangan.

Nah, hasil foto-foto itu bisa Anda simpan sebagai koleksi pribadi atau membagikannya ke media sosial agar bisa dikomentari teman-teman Anda. Sebagai informasi tambahan, Huawei Y3 sudah beredar di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif. Anda bisa membelinya melalui Blibli hanya dengan Rp799 ribu.


teknologi.metrotvnews.com