Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

4 Cara Pria Cium Wanita Jangkung & Pendek


Cinta datang dari semua ukuran dan bentuk. Jadi, tidak adil jika ciuman tidak sempurna hanya karena tinggi badan berbeda. Anda berdua bisa menjadi pasangan yang manis, namun tinggi badan yang berbeda bisa merusak suasana ketika seorang pria hendak mencium kekasihnya.

Bagaimana seorang pria pendek mencium seorang gadis yang tinggi tanpa membuatnya tampak aneh? Anda (pria) tak harus tampak bodoh saat setiap kali ingin mencium kekasih yang lebih tinggi atau lebih pendek dari Anda. Berikut 4 cara pria mencium pasangannya yang lebih tinggi (jangkung) atau lebih pendek:

1. Sesuaikan platform
Ketika seorang pria pendek akan mencium seorang gadis jangkung, yang paling sederhana untuk dilakukan adalah berdiri lebih tinggi dari pasangan Anda. Strategi pindah ke posisi yang lebih tinggi membuat Anda siap untuk ciuman yang sempurna.

2. Daerah lain
Jika tidak bibirnya, cobalah mencium area selain bibir yang bisa dijangkau. Misalnya, leher, bahu, tangan atau pinggang juga membuat beberapa tempat menyenangkan untuk mencium.

3. Jangan menggantung
Jangan menggantung ke leher pasangan Anda seperti monyet di jerapah! Cobalah membelai lehernya dengan lembut, dan menciumnya. Tetapi, bersiaplah. Bisa jadi pasangan Anda menarik diri, dan tak ingin dicium.

4. Jinjit
Bila Anda memiliki wanita yang lebih pendek, maka boleh jadi wanita yang berjinjit. Namun, sebagai pria Anda bisa menggendong pasangan Anda, sehingga pasangan bisa melingkarkan kakinya di sekitar Anda.