Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Sangat Mengejutkan, 5 Selebriti ini Terserang Penyakit yang Tak Biasa

Penyakit bisa menyerang siapa saja, entah itu pejabat, pengusaha, Artis bahkan Dokter sekalipun jika mereka semua tidak bisa menjaga kesehatan mereka. Tapi sekarang saya akan membicarakan tentang selebriti-selebriti besar yang tetap berkarya meskipun mereka mengidap suatu Penyakit yang bisa dibilang orang, itu bukan penyakit biasa. Siapa saja mereka? Check this out!

1. Jack Osbourne


Putra dari pasangan musisi terkenal Ozzy Osbourne dan istrinya Sharon Osbourne ini dikenal sebagai bintang MTV reality series The Osbournes. Senin 18 Juni 2012 lalu atau tiga mingu setelah kelahiran putrinya, Jack Osbourne didiagosis terserang penyakit Multiple Sclerosis, yaitu penyakit autoimun yang menyerang otak dan sistem saraf pusat yang dapat menyebabkan kebutaan, bicara cadel, kelemahan otot dan hilangnya koordinasi.

2. Missy Elliot


Rapper wanita dan Penulis lagu Amerika ini bernama asli Melissa Arnette Missy Elliot. Graves Disease adalah penyakit yang dideritanya pada 2008, ingin tahu penyakit apa itu? Jadi GD merupakan penyakit autoimun yang ditandai dengan hipertiroidisem (produksi berlebihan dari kelenjar tiroid) yang ditemukan dalam sirkulasi darah. Akibanya akan terjadi pembesaran di bagian anggota tubuh seperti leher, kalo di Indonesia itu dikenal namanya Gondok. Tapi, penyakit itu bisa membuat ME tidak bisa menulis, bahkan memegang pulpen itu pun hal yang sulit.

3. David Beckham


Bahkan Atlet pun, yang katanya bertubuh bugar bisa terserang penyakit. Seperti Bintang atau kita bilang aja Mega Bintang sepakbola ini yang tak luput dari serangan panyakit OCD bukan Program Diet ya! OCD kepanjangannya Obsessive Compulsive Disorder adalah kebiasaan seseorang yang sangat terobsesi pada kebersihan dan kerapihan simetris. Jadi pernah tuh Beckham dulu pas masih di MU dijahili temennya gara-gara penyakitnya, ketika Beckham selesai merapikan pakaian-pakaian berantakan. Teman-temanya langsung memindah-mindahkan lagi pakaian itu.

4. Michael J Fox 


Dia pernah didiagnosis penyakit Parkinson pada tahun 1991 ketika masih berumur 30 tahun, Michael gak pernah menyampaikan kabar tersebut kepada dunia hingga tahun 1998. Biasanya kebanyakan orang tidak akan didiagnosis dengan penyakit ini sampai mereka berumur 50-an. Asal kalian tahu, Parkinson dapat mengakibatkan gangguan otak yang semakin memburuk dan menyebabkan tremor karakteristik, kesulitan berjalan dan efek pada gerakan dan koordinasi.

5. Olga Syahputra


Akhir-akhir ini media banyak mengabarkan tentang bagaimana kabar dari Pelawak tanah air itu? Penyakit Apa yang sebenarnya diderita? Berdasarkan beberapa sumber yang saya terima di portal berita online dan diklarifikasi sendiri oleh dokter yang merawat Olga di RS Pondok Indah. Menurutnya, Olga terkena Meningitis. Yaitu penyakit radang yang menyerang otak dan sumsum tulang belakang. Meningitis biasanya disebabkan oleh infeksi bakteri dan virus.

Ngeri ya Saudara Saudara :( Untuk dari itu menjaga Kesehatan amat penting ketika kita masih sehat. Karena ketika kita sudah sakit apa yang bisa kita lakukan? Bagaimana kita dapat melanjutkan karir kita?
Mirip Mirip kata Bang Napi: "Penyakit menyerang terjadi bukan hanya karena kita sakit, tapi karena ada kesempatan meskipun kita sehat. Waspadalah! Waspadalah!"