Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

3 Tips Bikin si Dia Rasakan Orgasme Setiap Waktu


Banyak wanita kesulitan untuk mendapatkan orgasme saat akan berhubungan dengan suaminya. Hal ini terjadi secara alami karena mekanisme tubuh wanita memang membutuhkan lebih banyak stimulasi.

Seperti dilansir dari Huffpost, Emily Nagoski, pakar seks yang telah banyak menulis dan memberi pendidikan tentang seks selama 20 tahun, memberi sedikit tips untuk membuat wanita mencapai puncak kepuasan saat berhubungan seks.

Tambahkan simulasi klitoral
Hanya sekitar sepertiga wanita yang bisa orgasme dari penetrasi vagina saja. Kebanyakan wanita bisa menggunakan stimulasi klitoris langsung. Beberapa cara bisa dilakukan, baik dengan tangan Anda atau tangan pasangan Anda, mainan seks, tulang kemaluan pasangan, atau apapun untuk menambah rangsangan klitoris.

Baca Juga: Begini Dia Tips Kareena Kapoor Jaga Kesehatan dan Bentuk Tubuh

Jangan khawatirkan tubuh Anda
Banyak wanita tidak percaya diri dengan tubuhnya saat berhadapan dengan pasangannya. Akibatnya, bukannya memperhatikan hal-hal menyenangkan yang terjadi di tubuh Anda, Anda malah memikirkan diri Anda sendiri, sehingga menekan rem seksual otak Anda.

Buang jauh obsesi untuk bisa orgasme
Kepercayaan lama bahwa kepuasan seksual hanya dapat dicapai melalui orgasme salah. Kita justru harus melupakan semua harapan Anda atau pasangan untuk mencapai orgasme jika itu membuat Anda terlampau cemas. Seks harus dilakukan dengan senang untuk mencapai kesenangan.


lifestyle.okezone.com