Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Tampil Keren Dengan Suspender Untuk Pria


Sudah tau kan apa itu suspender? Yap suspender atau bretel ini memang sebuah aksesoris fashion yang dari dulu sampai sekarang masih ada. Memang untuk sekarang ini tidak terlalu hits, namun tidak ada salahnya anda mencoba memakainya untuk trand fashion anda sendiri.

Nah jika anda ingin mengenakanya, tidak boleh sembarangan loh, karena jika anda salah dalam memakainya, bukan tampil fashionable dan stylish, namun akan tampak aneh. Selain itu sekarang ini sudah banyak sekali model suspender, jadi akan lebih sulit untuk memilihnya.

Namun anda tak perlu kawatir, karena berikut ini akan kita bahas tentang bagaimana memakai suspender untuk pria, dan tentunya akan tampil keren. Penasaran bukan? berikut ini selengkapnya untuk anda tentang 4 tips tampil kerendengan suspender untuk pria.

Baca Juga: 6 Tips Merawat Kecantikan Kulit

1. Hindari Mengenakan Suspender Jauh diatas Pinggang
Kenapa harus dihindari? Karena jika anda mengenakan suspender diatas pinggang jauh, maka yang tampil bukan keren namun akan terlihat culun. Jadi gunakan suspender sewajarnya saja. Pilihlah yang memang maching dengan busana yang anda kenakan.

2. Jangan Sampai Menggunakan Sabuk atau Gasper
Suspender ini bisa dibilang sebagai pengganti sabuk atau gasper, jadi jangan sampai anda menggunakan keduanya. selain anda akan diketawain teman-teman anda, perpaduan gasper dan suspender ini akan tumpang tindih, dan tetunya tidak pas serta kurang nyaman jika dikenakan.

3. Pilihalah Penjepit Yang Aman
Jenis suspender ini sangat banyak, jadi anda bisa memilih mana yang bagus serta yang pas untuk anda. Pilihlah suspender yang memiliki penjepit kancing. Hal ini akan lebih menjaga bahan pakaian anda. Karena jika anda memilih penjepit dari logam, bisa jadi akan merusak tekstur kain busana anda ketika sudah lama digunakan.

4. Pilihan Warna Yang Menentukan
Sekarang ini banyak dijumpai suspender dengan berbagai pilihan warna. Anda bisa memilih warna yang pas untuk anda. Untuk pemilihan warna disarankan untuk mencocokan dengan busana yang akan pakai. Jangan ragu untuk memilih warna yang cerah, karena anda akan tampak lebih keren, misalnya saja warna merah untuk suspender, dan dipadukan dengan busana warna putih.


emjeshop.com