Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ternyata Ini 4 Tips Membuat Pria Cepat Jatuh Cinta


Ladies, mungkin sebagian dari Anda penasaran bagaimana membuat pria yang Anda sukai memberikan respons dan jatuh cinta secepat kilat pada Anda. Tenang dan coba lakukan beberapa tips berikut ini.

Senyum mematikan
Ya, senyum bisa membuat seorang pria menjadi gila. Ada sesuatu yang sangat indah tentang senyum wanita. Terutama jika bibir Anda membentuk lesung pada pipi ketika tersenyum, seorang pria akan terperdaya karena itu.

Mata yang berbicara
Buat kontak mata dengan mata indah tak tertahankan kepada pria. Jangan memakai kacamata hitam ketika pertama kali bertemu dengannya dan memakai riasan mata yang tebal. Pamerkan mata indah Anda.

Aroma yang harum
Pria tak menyukai wanita yang memakai parfum dengan aroma yang kuat. Tentu saja, pria juga benci bau badan. Tetapi, ketika Anda menjaga tubuh bersih, aroma asli dari tubuh akan keluar. Itulah yang lebih disukai para pria.

Suara yang membuat penasaran
Apakah Anda tahu bahwa suara perempuan dapat membuat pria penasaran? Ya, suara yang manis dan suara serak adalah yang terbaik. Pria akan memerhatikan suara ketika pertama kali bertemu, dari sini pria juga akan semakin penasaran. Sebenarnya sosok seperti apa wanita yang ada di hadapannya. Demikian dilansir Boldsky.


lifestyle.okezone.com