Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips `Mengoreksi` Bentuk Wajah


Kerap kita jumpai, orang-orang yang bermuka bulat tidak percaya diri dengan penampilannya. Mereka merasa bentuk pipi dapat mengurangi kesempurnaan penampilan. Tapi dengan pemakaian make up yang tepat hal ini dapat diatasi. Seperti yang diungkap Makeup Artist (MUA) Vizzily Vizziya dalam membagi tips untuk menutupi kekurangan bentuk wajah.

Salah satunya dengan teknik konturing wajah, yang dapat mengoreksi bentuk wajah seseorang. Pertama, yang paling harus dilakukan adalah memahami bentuk wajah. Sehingga dapat mengoreksi pada bagian yang tepat.

"Misal kalau wajanya berbentuk bulat kita shading hanya di tulang pipi," ungkapnya saat ditemui di suatu acara di kawasan Jakarta Pusat, pekan lalu. Sedangkan untuk wajah yang berbentuk kotak, kita harus koreksi agar dapat mengubah kesan wajah menjadi jadi oval.

Biasanya, wanita yang akrab disapa Vizzy ini mengaplikasikan shading pada rahang hingga tulang pipi. Lalu dilanjutkan denga merias bagian pelipis. "Kita siasati sedemikian rupa agar membentuk oval seperti bentuk telur yang katanya disebut wajah sempurna," kata Vizzy menutupi percakapan.


dream.co.id