Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

3 Tips Buat Pemula dalam Hal Hubungan Ranjang


Bagi pasangan yang baru saja menikah, bisa jadi belum memiliki banyak pengalaman jika bicara soal permainan ranjang. Namun tak perlu minder, karena semua bisa dipelajari, agar suami atau istri terpuaskan saat permainan asmara dimulai. Apa saja hal yang perlu dilakukan? Berikut informasinya, dikutip dari Love Panky.

Riset
Untuk mendalami ilmu ranjang, Anda membutuhkan banyak referensi bacaan. Bukan hanya tentang posisi bercinta, namun banyak hal lain seperti titik kepuasan, dan cara mendapatkan gairah yang tepat saat bercinta. Kamasutra atau tak ada salahnya dibaca.

Baca Juga: 4 Tips Melemaskan Leher yang Tegang

Pengalaman visual
Selain teori, mungkin bisa melakukan referensi visual yang bisa memantapkan pelajaran ranjang. Tak ada salahnya melihat film romantis bersama pasangan, sehinga kalian berdua bisa menambah pengalaman.

Rahasiakan
Jangan konsultasikan masalah kebutaan ranjang ini pada sembarang orang. Jika sembarangan, rahasia itu malah bisa berujung hinaan dan cemoohan yang tidak menambah ilmu maupun pengalaman. Konsultasikan hanya pada ahli atau pakar di bidangnya, agar kalian berdua mendapat solusi tepat.


life.viva.co.id