Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

2 Tips Mempercantik Bulu Mata Panjang & Lentik


Aplikasi maskara akan menyempurnakan riasan mata. Sapuannya membuat bulu mata makin lentik, panjang dan nyata. Matapun terlihat makin cantik dan pop out. Agar bulu mata bisa lebih lentik dan nyata, gunakan sikat maskara yang bentuknya melengkung dan mempunyai formula tambahan yang bisa memanjangkan bulu mata. Untuk pilihan warna, maskara berwarna cerah seperti biru dan cokelat makin banyak diminati belakangan ini.

Namun maskara hitam adalah warna terbaik yang dapat digunakan oleh wanita berambut dan beralis hitam. Selain kelentikan bulu mata bisa terlihat jelas dengan warna hitam. Sapuan ringan dari maskara ini juga bisa menghasilkan riasan natural. Mengutip buku Color Therapy Your Beauty Secret  dari Wardah berikut tips mempercantik bulu mata panjang & lentik:

Baca Juga: 5 Tips Semangat Jalani Kuliah Sampai Wisuda

1. Jepit di Pangkal Bulu
Bulu mata agar kelentikkannya bisa bertahan lama, jepit bulu mata pada pangkalnya. Jepit berulang hingga bulu mata terlihat naik. Lakukan sebelum aplikasi maskara.

2. Gerakkan Zig Zag
Mulailah menyapukan sikat maskara dari pangkal bulu mata ke arah ujungnya. Lakukan dengan gerakan zig zag ke kanan dan kiri agar maskara lebih mudah menempel dan lebih cepat tebal.


lifestyle.sindonews.com