Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Tips Ini Bisa Membantu Pria Tahan Lama di Ranjang


Ketika membicarakan soal seks, kata yang populer yaitu hidup adalah tentang perjalanan dan bukan tujuan, rasanya tepat berlaku di sini. Anda mungkin cepat pada aspek kehidupan lainnya, tapi ketika datang ke seks, maka semua tidak seperti yang diharapkan.

Lambat, lembut, dan penuh perhatian adalah beberapa kata yang muncul ketika berbicara soal seks. Banyak pria yang menghadapi kesulitan ejakulasi dini sehingga membuat pasangannya tidak puas. Wanita merasa kecewa ketika pasangan hanya selesai dalam waktu lima menit.

Banyak dari mereka berharap pasangan masing-masing lebih peduli dan memberikan orgasme pada saat yang sama. Inilah 6 tips yang membantu pria bisa tahan lama di tempat tidur. Agar memuaskan pasangan, pria perlu tahu bahwa wanita memakan waktu sekitar 10 – 20 menit untuk orgasme dibandingkan dengan pria yang lebih cepat 3 menit sejak penetrasi.

Baca Juga: 2 Tips Mempercantik Bulu Mata Panjang & Lentik

Untuk itulah gunanya foreplay, agar pria dapat memenuhi kebutuhan pasangan pada saat yang sama mempertahankan ereksi untuk penetrasi nantinya. Otot dasar panggul yang kuat dapat membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Spesialis medis biasanya merekomendasikan latihan kegel untuk hal ini. Bagian terbaik dari latihan kegel adalah bebas dilakukan kapan saja dan di mana saja.

Selain menambah performa di tempat tidur, manfaat lainnya termasuk memerangi inkonsistensi kemih. Masturbasi bagian dari foreplay. Anda berdua dapat menonton satu sama lain bermasturbasi. Ini dapat mengaktifkan individu, dalam proses mengurangi kesenjangan orgasme.

Dengan cara ini, Anda dan pasangan bisa mencapai klimaks pada saat yang sama. Banyak pasangan yang menganggap ini sebagai pengalaman khusus. Membuat masturbasi bagian dari foreplay dapat membantu pria bertahan lebih lama di tempat tidur. Penting untuk berhenti di beberapa titik dan kemudian mulai lagi.

Ketika Anda berhenti, ini memberikan waktu bagi Anda untuk bersantai. Mungkin dengan pikiran santai, maka bisa lebih kreatif untuk memulai lagi. Luangkan waktu untuk beristirahat dengan mencium pasangan atau memberitahu bagaimana menyenangkannya telah berbagi momen indah ini.

Beberapa ahli merekomendasikan beralih ke diet vegetarian. Dilaporkan bahwa para vegetarian memiliki stamina lebih baik daripada pemakan daging. Salah satu diet tersebut bisa memberikan energi ekstra berkelanjutan yang juga membantu dalam produksi hormon seks.

Cara lain untuk memperpanjang seks adalah menekan pangkal penis, yang dalam durasi terbatas, membatasi aliran darah. Ini menghasilkan efek desensitizing yang memungkinkan pria mempertahankan ereksi tanpa klimaks. Nah, para pria yang ingin bertahan lama di tempat tidur, cobalah 6 tips yang membantu pria tahan lama di tempat tidur tadi.


pontianak.tribunnews.com