Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

6 Tips Mencegah Payudara Kendur


Payudara kendur bisa jadi merupakan masalah besar bagi wanita. Payudara yang sehat dan kencang adalah aset berharga untuk setiap wanita. Faktor Genetika dan gravitasi menjadi alasan utama payudara dapat kendur. Meskipun faktor usia tidak dapat dihindari, Anda masih dapat mencegah payudara kendur dengan memperhatikan beberapa hal berikut ini.

1. Bra
Bra Anda bukanlah aksesoris fashion. Ini adalah sistem pendukung bagi kesehatan aset pribadi anda. Payudara akan mudah kendur terhadap gerakan berlebih seperti saat berlari. Oleh karena itu, pilihlah Bra anda dengan bijak.

2. Konsumsi Juice
Mengkonsumsi jus buah yang kaya vitamin C seperti lemon dan jeruk secara teratur sangat baik bagi kesehatan kulit dan kekencangan payudara anda.

3. Berhenti Merokok
Sekarang! Para ahli kesehatan menyatakan bahwa wanita yang merokok dapat meningkatkan risiko payudara kendur. Bahkan berisiko terkena kanker Payudara.

4. Olahraga
Melakukan gerakan olahraga kecil seperti push up dapat membantu mengencangkan otot-otot dada Anda.

5. Berikan Pijatan
Secara teratur, berikan beberapa tetes minyak lidah buaya (Aloe Vera) atau lotion tertentu untuk memijat payudara anda. Ini akan membantu mengencangkan kulit payudara Anda.

6. Kontrol Berat Badan
Berat badan berlebih dapat menjadi awal beberapa ganguan kesehatan termasuk keadaan payudara yang kendur, karena tidak sesuai dengan postur tubuh anda. Mempertahankan berat badan yang stabil dan sehat adalah salah satu cara untuk mencegah aset Anda tersebut.


lifestyle.analisadaily.com