Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

8 Gadget yang Membuat Rumahmu Terlihat Modern

Rumah Modern, SmartHome, Rumah masa depan, atau apalah namanya itu. Pasti kalian mau memilikinya kan? Terus caranya Piye!? Ya kamu harus punya uang tentunya. Sebenarnya yang membaut rumah kalian Modern adalah barang-barang canggih yang ada didalamnya, barang-barang itu harus terkoneksi dengan perangkat canggih seperti WiFi, Bluetooth, dll. Seperti Brang-barang di bawah ini yang di Review dan ditulis hanya untuk kamu.

1. Cube 3D Printer

Adalah sebuah printer 3D portabel yang memang diciptakan untuk pemakaian di rumah karena memang bentuknya yang sangat sederhana dengan fungsi yang memang juga terbatas. Uniknya Cube tersedia koneksi Wi-Fi selain USB dimana kita bisa mencetak 3D secara nirkabel. Cube sendiri bisa menghasilkan sebuah barang 3D dengan ukuran maksimal 140x140x140 mm dan menggunakan bahan plastik jenis ABS yang terdiri dari 10 warna. Cube akan dijual di harga US$ 1.299 (sekitar Rp. 10 jutaan).

2. Desktop Chillout Fan

Sangat menyenangkan kalau rasanya memiliki kipas stylish dan juga user friendly terhadap portabel lain. Ya itu terdapat pada Desktop Chillout Fan Kipas Angin yang terhubung dengan USB ini sangat cocok untuk dirumah dan kantor Kamu.

3. Boom Boom Speaker

Speaker ini diklaim menghasilkan suara jernih dan besar meski bentuknya kecil. Dan sekarang sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga 109,99 dolar. Daya baterai speaker mobile Boom Boom Speaker diklaim bisa bertahan hingga 10 jam, dan dengan koneksi Bluetooth, perangkat itu bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Pengguna juga bisa memutar musik melalui perangkat-perangkat berkemampuan Bluetooth yang terhubung dari jarak hingga kurang lebih 15 meter.

4. Legrand Light Switches Susah menjelaskan lampu pintar yang canggih ini. Kalian bisa liat aja di Youtube


5. WeMo Switch and Motion Smart Plugs

Sesuai namanya WeMo Light Switch adalah sebuah saklar lampu yang bisa dikontrol melalui koneksi internet dengan bantuan ponsel Android atau iOS. Dengan WeMo Light Switch kita bisa menjadwalkan kapan harus menyalakan dan mematikan lampu atau dikontrol secara manual melalui ponsel dan bantuan aplikasi yang ada. Pemasangannya juga sangat mudah, cukup ganti saklar lampu lama anda dengan yang satu ini. WeMo Light Switch akan dijual dengan harga US$ 49.

6. Aros Air Conditioner

Pertama disainnya yang cantik dengan tombol sentuh (touch control) serta adanya "sayap" untuk menutup lubang di samping. Kedua, AC Window ini punya koneksi Wi-Fi dan punya aplikasi Wink yang bisa digunakan untuk mengontrol AC sekaligus mencatat pemakaian listrik sehingga kita bisa tahu berapa banyak uang yang kita keluarkan untuk AC ini per bulannya.

Ketiga, di dalam Aros juga punya sensor yang akan otomatis mematikan AC ketika kita sedang keluar ruangan dan otomatis menyala ketika kita kembali. Bahkan Aros bisa di-set untuk mati atau nyala berdasarkan posisi GPS, jadi kalau anda sedang keluar dari rumah, otomatis Aros bisa mati dengan sendirinya tanpa kita harus mengontrolnya melalui ponsel.

7. Cree and Philips LED Light Bulbs

8. Umbra Shift Cup Lamp
Jangan membayangkan penampilan sederhana lampu ini, membuat Kamu berpikir ini lampu biasa. Lampu kecil ini sebenarnya cukup cerdas. Umbra, Perusahaan yang membuat lampu menciptakan lampu ini sebagai percobaan desain barang-barang dalam rumah modern. Lampu LED yang bertindak sebagai sumber cahaya, berguna wadah penyimpanan, dan USB charger.


Baca Juga:
Tips Aplikasi WeChat yang Perlu Anda Ketahui
7 Cara Mudah Agar Tetap Sehat di Musim Flu
Miss V Sering Becek? Cek 5 Kemungkinan Penyebabnya
Fakta Tentang Hubungan, Cinta, dan Pernikahan yang Wajib Kamu Baca
7 Rempah Dapur Yang Ternyata Bermanfaat Untuk Kecantikan