Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Meisya Berbagi Tips Agar Anak Anda Tak Hilang di Ruang Publik


Enggan anaknya hilang di tengah keramaian, artis Meisya Siregar lebih berhati-hati jika mengajak kedua anaknya Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah. Ya, istri musikus Bebi Romeo itu pernah kehilangan si bungsu Song saat plesiran ke Disneyland Hong Kong beberapa waktu lalu. Ketika itu Meisya sedang asyik mencari pakaian. Tak lama, Song tak kelihatan, enggak tahunya ada di keranjang.

Meisya berbagi tips menjaga anaknya agar tidak hilang di keramaian. "Sebelum ke mal kita bikin kesepakatan, apalagi anak kecil enggak mau diam kan," kata Meisya di sela acara 'Gemerlap Ramadhan' di Jakarta Barat. Selain itu, Meisya tak lelah memberikan arahan kepada anaknya agar lebih hati-hati. Apalagi, penculikan dan tindak kejahatan lain bisa mengancam siapa pun, apalagi anak-anak.

"Makanya anak selalu enggak lepas dan enggak jauh dari pandangan aku. Kalau kita ke resto, aku pasti tanya dia mau kemana dan kelihatan sama aku. Pokoknya seaman apapun, aku harus tetap waspada," terang Meisya. Wanita berusia 36 tahun ini menyadari, sang anak bukan tipe orang yang mudah untuk dilarang. Sehingga dia perlu memberikan pemahaman yang baik agar si anak tidak merasa dikekang.

"Anak yang besar sudah paham, dan anak yang kecil tuh masih masuk telinga kanan keluar telinga kiri. Kadang, saking excited-nya, engga bisa dilarang. Tapi aku kasih tawaran kalau mereka mau main, ada playground," tutur Meisya.


tribunnews.com