Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Olla Ramlan Berikan Tips Jadi Istri yang Baik


Olla Ramlan tak bisa menutupi raut wajah bahagianya melihat sang adik, Chintya Ramlan, akhirnya melepas status jandanya. Seperti diketahui, pada 16 Mei 2015 lalu, Chintya dinikahi oleh Elang Tjokro di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, kampung halaman Chintya. Sebagai kakak yang juga sempat merasakan kegagalan berumah tangga, Olla terbilang rajin memberikan wejangan.

"Iya (kasih nasihat) apalagi itu di awal-awal. Chintya kan adik saya, cewek-cewek zaman sekarang rata-rata, sama pacar atau suami berani," tutur Olla seperti dikutip Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

Inisiatif Olla untuk menasihati adik perempuannya lantaran Chintya juga pernah mengalami kegagalan berumah tangga bersama Vicky Nitinegoro. Olla meminta agar sang adik lebih tunduk kepada suami.

"Aku ajarin supaya dia lebih menurut sama suami. Aku sebagai perempuan juga bilangin jangan seperti itu, misalnya melawan suami. Aku bisa nasihati Chintya karena aku seperti itu," tutur Olla.
Olla menjelaskan, selama menikah dengan Aufar, ia selalu berusaha untuk menjadi istri yang baik.

Tak hanya lantaran kewajibannya sebagai seorang istri, namun juga karena ingin pernikahan keduanya langgeng. "Semaksimal mungkin harus bisa jadi istri yang baik untuk Aufar. Aku berusaha untuk jadi yang terbaik untuk Aufar," tandas Olla.


tribunnews.com