Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Tips Menjelajahi Semarang dari Tahlia Raji


Semarang adalah ibu kota Provinsi Jawa Tengah yang memiliki banyak destinasi wisata menarik untuk dieksplorasi. Tidak hanya identik dengan wisata sejarahnya, namun Semarang juga punya keindahan alam yang tidak boleh dilewatkan. Tahlia Raji, seorang model sekaligus perwakilan Indonesia dalam Asia's Next Top Model punya tips khusus untuk mengeksplorasi Semarang.

Persiapan perjalanan 
Setelah menentukan Semarang sebagai destinasi yang akan dituju, persiapan yang dilakukan Tahlia adalah memesan tiket pesawat ke Semarang. Hanya dengan menggunakan aplikasi Traveloka yang ada di smartphone miliknya, pesan tiket jadi semudah sentuhan jari. Setibanya di bandara, yang perlu dilakukan adalah menunjukkan e-ticket ke petugas di meja check-in. Perjalanan Tahlia sungguh mudah, bukan?

Destinasi pilihan
Pergi ke Semarang, tentunya Tahlia tidak ingin melewatkan destinasi terbaik yang ada. Dimulai dari menikmati eksotisme Kota Lama, Tahlia beralih ke Pagoda Watugong, Kawasan Simpang Lima, dan beristirahat di Star Hotel Semarang sambil menikmati pemandangan malam dari rooftop hotel. Keesokan harinya, Tahlia menantang diri untuk mendaki Dieng, melihat indahnya Telaga Warna, Candi Arjuna, dan Bukit Sikunir. Landmark Semarang telah sukses dijelajahinya!

Perlengkapan yang dibawa
Dalam setiap perjalanan, Tahlia tidak pernah lupa membawa smartphone yang digunakan untuk berkomunikasi juga mendapatkan layanan informasi. Kemudian, ia juga selalu membawa pocket camera untuk mengabadikan pemandangan indah yang dilihatnya. Perlengkapan lain yang dipersiapkannya tidak begitu rumit, yakni satu tas ransel kecil untuk menyimpan keperluan pribadinya dan satu koper kecil yang berisi pakaian.

Tetap gaya dalam perjalanan
Bukan Tahlia Raji jika tidak tampil cantik dan maksimal. Pada perjalanannya ke Semarang, Tahlia tampil kasual namun anggun dengan skinny jeans dan top crop berwarna putih. Agar penampilannya makin manis, Tahlia melengkapinya dengan scarf bermotif garis. Untuk memudahkan langkahnya dalam perjalanan, sepasang sepatu boots bertumit tak terlalu tinggi pun menjadi pilihan terbaiknya.

Menemukan kesenangan
Tahlia mengaku selalu mencari kesenangan dalam setiap perjalanannya. Saat mengunjungi Semarang, ia tidak berhenti mengeksplorasi berbagai tempat indah yang didatanginya. Misalnya saja, saat berkunjung ke Kawasan Simpang Lima yang terkenal dengan wisata sepeda lampunya, Tahlia tak ragu untuk mencoba pengalaman baru mengayuh sepeda lampu sendirian. Ada rasa senang dan bahagia saat bisa mencoba hal baru dan menikmatinya.

Tahlia punya lima tips di atas untuk menikmati pesona Semarang. Ingin mencoba mengunjungi Kota Lumpia ini juga? Pastikan untuk segera berburu tiket pesawat promo dan hotel murah di Semarang, ya!


kapanlagi.com