Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

6 Seleb Keren Ini Ternyata Kutu Buku!

Kehidupan gemerlap selebriti Hollywood pasti membuat para penggemarnya mengira bahwa mereka memiliki hobi yang glamor, seperti berlayar dengan kapal pesiar mewah. Namun ternyata, masih ada seleb papan atas yang memiliki hobi sangat sederhana yaitu membaca buku. Kegemaran para seleb ini memang sedikit terganggu dengan kesibukan syuting yang padat, akan tetapi mereka selalu berusaha menyempatkan waktu. Siapa saja mereka?

1. Isabelle Fuhrman
6 Seleb keren ini ternyata kutu buku!

Gadis cantik pemeran anak perempuan kecil dalam film "Orphan" ini ternyata menyukai kegiatan membaca buku. Dia sendiri sudah membaca buku "Hunger Games" sebanyak 13 kali sebelum akhirnya mendapatkan peran Clove dalam film seri tersebut. Inilah salah satu keuntungan suka membaca buku, Anda akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dengan persiapan yang matang. Keren!

2. Joanna Levesque
6 Seleb keren ini ternyata kutu buku!

Penyanyi R&B yang sempat melejit pada awal tahun 2000-an ini sekarang memang sudah tak begitu bersinar. Namun, sepertinya dia akan kembali menggebrak belantika musik dunia dengan mengeluarkan album comeback tahun ini. Tahukah Anda bahwa hobi gadis yang lebih dikenal dengan nama JoJo ini adalah 'melahap' buku? Dua buku favoritnya adalah "The Power of Music" karya Elena Mannes dan "The Inside Out Revolution" dari Michael Neill. Ketertarikannya pada dunia musik tak hanya dia tunjukkan lewat membuat lagu dan menyanyi, namun juga membaca sejarahnya juga. Hebat!

3. Josh Radnor
6 Seleb keren ini ternyata kutu buku!

Pemeran Ted Mosby dalam serial terkenal "How I Met Your Mother" ini ternyata adalah seorang pecinta buku. Saking cintanya kepada dunia sastra dan budaya, Josh membuat sendiri film "Liberal Arts" yang bercerita tentang sepasang kekasih yang jatuh cinta lewat kegemaran membaca buku dan berdiskusi tentang sastra. Dalam film tersebut dia memilih Elizabeth Olsen sebagai lawan mainnya.

4. James Franco
6 Seleb keren ini ternyata kutu buku!

Aktor tampan yang juga dikenal playboy ini ternyata memiliki hobi yang sederhana, membaca buku. James lulus sarjana dari UCLA pada tahun 2008, dan semenjak itu dia sudah sempat masuk ke beberapa kelas S2 di beberapa universitas dan institut New York. Dia mengaku adalah seseorang yang gemar menemukan hal baru dan suka mendalami hal-hal yang dia temukan tersebut. Dengan kesibukannya yang begitu padat, dia masih sempat memberikan waktu untuk 'memberi nutrisi' untuk otaknya.

5. Emma Roberts
6 Seleb keren ini ternyata kutu buku!

Gadis cantik keponakan Julia Roberts ini sudah berkarir kurang lebih selama 15 tahun di Hollywood. Dengan kesan glamor kehidupan seleb yang dia jalani, siapa yang menyangka bahwa Emma adalah seorang kutu buku? Gadis cantik yang sempat berperan dalam seri film horor "Scream" ini mengaku selalu membawa buku di dalam tasnya ke mana pun dia pergi. Buku terakhir yang sedang dibacanya adalah "Different Seasons" dari Stephen King. Berat juga ya bacaan Emma?

6. Natalie Portman
6 Seleb keren ini ternyata kutu buku!

Semua fans Natalie Portman pasti tahu bahwa wanita berdarah Israel ini adalah seorang lulusan Harvard University, dari jurusan psikologi. Menurutnya, hal terbaik tentang belajar dunia psikologi adalah banyaknya buku yang harus dia baca. Buku favoritnya adalah "Baby Sitters Club". Dia mengaku sudah membaca buku tersebut lebih dari 250 kali. Buku karangan Ann. M. Martin itu sudah merupakan dongeng sebelum tidur baginya. Dia hafal semua karakter dan plotnya. Ingin mencontoh hobi aktor dan aktris keren ini?