Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

7 Aktris Hollywood Ini Punya Bibir Paling Seksi Nan Menggoda

Pesona kecantikan wajah para aktris Hollywood papan atas memang tidak pernah ada habisnya untuk dibahas. Ada aktris yang disebut-sebut memiliki kaki terindah, rambut terindah, mata tercantik, hingga bibir terseksi. Untuk kategori yang terakhir, sebagian besar dari mereka memiliki bibir penuh, dengan lekukan bagian atas yang tegas. Nah, siapa saja para aktris yang dibilang memiliki bibir paling seksi seantero Hollywood? Berikut adalah 7 di antaranya.

1. Kat Dennings
7 Aktris Hollywood ini punya bibir paling seksi nan menggoda

Kat Dennings memulai karirnya di perfilman Hollywood dari peran kecil dalam salah satu episode serial "Sex and the City" di tahun 2000. Meskipun orang tua Kat menyebut idenya untuk serius berakting sebagai "worst idea ever", wanita yang bernama asli Katherine Litwack ini tetap bertahan. Beberapa filmnya yang sukses adalah "The 40-Year-Old Virgin", "Big Momma's House 2", "The House Bunny", "Nick and Norah's Infinite Playlist", "Thor", dan "Thor: The Dark World". Saat ini, Kat juga masih menjadi bintang utama dari serial komedi sukses, "2 Broke Girls" bersama Beth Behrs, tayang di stasiun televisi CBS.

2. Jennifer Garner
7 Aktris Hollywood ini punya bibir paling seksi nan menggoda

Jennifer Garner lahir di Houston, Texas, 41 tahun yang lalu. Istri dari aktor sekaligus sutradara handal, Ben Affleck, ini memulai karir keaktorannya pada tahun 1995, dengan menjadi bagian dari serial drama terkenal, "Law & Order". Di tahun 2001, akhirnya Jennifer berhasil mendapatkan peran bagus yang melambungkan namanya, yakni menjadi agen Sydney Bristow dalam serial mata-mata, "Alias". Setelah itu, Jennifer banyak membintangi film-film Hollywood kelas atas seperti "Pearl Harbor", "Elektra", dan yang paling baru, "Dallas Buyers Club". Meski bibir indah yang dimilikinya sekarang sempat dipermak beberapa tahun yang lalu, Jennifer tidak kehilangan pesona seksinya.

3. Jessica Biel
7 Aktris Hollywood ini punya bibir paling seksi nan menggoda

Wanita cantik yang dipersunting penyanyi dan aktor tampan, Justin Timberlake, pada tahun 2012 ini memang memiliki bentuk bibir yang penuh dan seksi. Bibir indah ini memang hasil operasi beberapa tahun yang lalu, namun terbukti hasilnya makin membuat Jessica nampak cantik. Aktris yang sudah sering menjadi bintang iklan berbagai merek fashion ternama ini memulai karir di Hollywood pada tahun 1997. Sebelum berakting, Jessica terlebih dulu terjun ke dunia tarik suara dan membintangi beberapa pertunjukan drama musikal di kampung halamannya, Ely, Minnesota, Amerika Serikat. Beberapa filmnya yang melejit adalah "Texas Chainsaw Massacre", "Blade: Trinity", "The A Team", dan "Hitchcock"

4. Jessica Alba
7 Aktris Hollywood ini punya bibir paling seksi nan menggoda

Jessica Alba lahir di Pomona, California, Amerika Serikat, pada 28 April 1981. Aktris yang telah memiliki dua buah hati dari pernikahannya bersama Cash Warren ini memulai karirnya pada tahun 1994. Nama Jessica kemudian melejit lewat perannya sebagai Max, dalam serial "Dark Angels" yang tayang pada tahun 2000-2002. Lewat peran ini pula Jessica mendapatkan nominasi dalam pagelaran Golden Globe Award pada tahun 2000. Beberapa film Jessica yang sukses setelah itu adalah "Idle Hands", "Sin City", "Fantastic Four", dan "Good Luck Chuck". Bibir penuh yang menjadi ciri khas Jessica didapatnya dari perpaduan darah Prancis dan Meksiko dari ayah ibunya.

5. Angelina Jolie
7 Aktris Hollywood ini punya bibir paling seksi nan menggoda

Mungkin tidak ada pria di dunia ini yang tidak mengagumi bibir indah milik Angelina Jolie. Tunangan Brad Pitt ini selalu tampil menawan dalam tiap kesempatan, bahkan dengan tanpa make-up, karena memiliki bibir yang amat seksi. Wanita kelahiran 4 Juni 1975 ini sudah melanglang buana di perfilman Hollywood sejak tahun 1993. Sebagai putri dari aktor kawakan handal, Jon Voight, Jolie tidak mengalami kesulitan yang berarti dalam merintis karir profesionalnya. Beberapa filmnya yang sukses besar adalah "Girl, Interrupted", "Gone in 60 Seconds", "Lara Croft: Tomb Raider", "Mr & Mrs. Smith", dan "Wanted". Selain sukses di dunia akting, Jolie juga aktif dalam kegiatan sosial dunia dan menjadi duta UNHCR sejak tahun 2001.

6. Scarlett Johansson
7 Aktris Hollywood ini punya bibir paling seksi nan menggoda

Scarlett Johansson adalah aktris Amerika Serikat yang lahir di New York, 29 tahun yang lalu. Tubuh seksi dan bibir penuh yang dimiliki dengan cepat melambungkan nama Scarlett di dunia perfilman Hollywood, sejak memulai karir profesionalnya di tahun 1996. Penampilannya dalam film "Manny & Lo" di tahun tersebut, membuatnya mendapatkan nominasi dalam penghargaan Independent Spirit Award for Best Lead Female. Kemudian, di tahun 2003, Scarlett memberikan performan terbaiknya dalam film arahan sutradara muda berbakat saat itu, Sofia Coppola, yang berjudul "Lost in Translation". Setelah itu, berbagai tawaran besar datang untuknya. Jangan lewatkan aktingnya yang memukau dalam "Captain Amerika: The Winter Soldier" yang masih beredar di bioskop Indonesia minggu ini.

7. Rosie Huntington-Whiteley
7 Aktris Hollywood ini punya bibir paling seksi nan menggoda

Cantik, tinggi semampai, dan memiliki bibir super seksi. Apa lagi yang kurang dari wanita cantik berdarah Inggris ini? Nama Rosie Huntington-Whiteley melambung di dunia modelling lewat penampilannya dalam berbagai pagelaran busana Victoria's Secret dan Burberry. Bibir penuh kemerahan menjadi ciri khas yang membuat Rosie begitu laris manis dikontrak berbagai merek fashion ternama. Aktingnya dalam "Transformers: Dark of the Moon" tahun 2011 lalu juga tidak mengecewakan. Kekasih dari aktor botak nan gagah, Jason Statham, ini kini sedang menjalani proses syuting untuk film terbarunya, "Mad Max: Fury", yang rencananya rilis tahun depan. Siapa yang menurut Anda memiliki bibir paling seksi?