Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

7 Hal Yang Sebaiknya Tidak Dikatakan Wanita Pada Pria

7 Hal yang sebaiknya tidak dikatakan wanita pada pria

Tidak peduli seberapa kuat ikatan cinta Anda dengan si dia, jangan pernah mengatakan ini kepadanya. Dia pasti akan marah atau bahkan minta putus pada Anda, bila Anda terus mengatakan hal ini kepadanya. Apa itu? Berikut adalah tujuh hal yang sebaiknya tidak dikatakan wanita kepada pria. Yuk baca selengkapnya!

1. "Aku tidak percaya kamu"
Siapa pun tentu tidak suka, jika kekasihnya mengatakan kata-kata seperti ini. Kepercayaan adalah dasar dari sebuah hubungan, dan bagaimana mungkin seseorang bisa mengatakan kata-kata kejam seperti ini kepada pasangannya.

2. "Mantanku lebih baik darimu"
Kata-kata ini bisa menyinggung ego pria dan membuat mereka marah besar. Siapa yang tak marah jika pasangan sendiri mengatakan hal semacam ini. Membanding-bandingkan kekasih dengan mantan di masa lalu bisa memicu keretakan dalam suatu hubungan.

3. "Kamu tidak berbakat"
Pria selalu mengharapkan dukungan dari wanita yang dicintainya. Namun jika si wanita malah mengatakan kata-kata kejam, seperti "Kamu tidak berbakat", pria pasti akan merasa tersinggung dan marah. Seharusnya, setiap wanita mendukung mimpi pria yang dicintainya, dan bukan malah menjatuhkannya.

4. "Sebenarnya aku ingin....."
Wanita jarang mengungkapkan keinginannya dan setiap kali pria tidak bisa menangkap yang wanita berikan, mereka selalu mengatakan "Sebenarnya aku ingin.....". Sebagai contoh, seorang wanita mengatakan "Sebenarnya aku ingin ngajak kamu makan ke kafe X." kepada kekasihnya. Si pria akan menjawab dengan kesal, "Kenapa gak bilang dari tadi sih." Pria merasa wanita kerap bertele-tele dalam menyampaikan sesuatu dan itu membuat mereka merasa gemas setengah mati.

5. "Terserah"
Pria akan merasa kesal, jika wanita mengatakan "Terserah" setiap kali ditanya tentang keinginannya atau dimintai pendapat. Sebagai contoh, pria bertanya "Kamu kok cemberut terus sih. Pengen makan apa?" dan dijawab "Terserah" oleh si wanita. Jika si wanita tetap bertahan pada sikapnya yang cuek, si pria pasti akan merasa sangat sebal padanya.?

6. "Kan aku udah pernah bilang"
Ada yang bilang wanita itu ahli sejarah. Dia bahkan akan selalu ingat segala kesalahan yang dilakukan pria. Sama seperti ketika pria bertanya tentang sesuatu atau melupakan tentang sesuatu. Dengan lantang, wanita akan mengatakan "Kan aku udah pernah bilang". Kata-kata ini bikin pria merasa kesal setengah mati.

7. "Kamu gendut"
Bukan cuma wanita yang merasa sebal, jika dibilang gendut oleh pria. Begitu juga sebaliknya dengan pria. Pria juga merasa kesal, jika wanita mulai meledeknya gendut. Inilah tujuh hal yang sebaiknya tidak dikatakan wanita kepada pria. Ingat, berhati-hatilah dalam bertutur, terutama pada pasangan. Anda tentu tak ingin dia kabur dari Anda, bukan?