Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

7 Atlet Ini Memiliki Selera Fashion Paling Keren

Bagi orang-orang yang selalu disorot oleh media, penampilan adalah hal yang utama yang harus selalu mereka perhatikan. Tak terkecuali para atlet dunia. Beberapa dari mereka memiliki wajah cantik dan tampan, sehingga sering mendapatkan kontrak iklan untuk berbagai merek fashion dunia. Hal itu otomatis membuat mereka sering tampil di gelaran karpet merah berbagai acara kaum fashion. Nah, siapa saja atlet yang mendapatkan julukan paling modis? Berikut ini 7 di antaranya seperti yang dilansir dari The Richest.

1. David Beckham
7 Atlet ini memiliki selera fashion paling keren

Meskipun kini telah pensiun dari lapangan hijau, David Beckham masih saja menjadi sorotan media internasional. Banyak sekali merek fashion yang memakai nama dan wajah gantengnya untuk iklan mereka, dan itulah yang membuat Beckham menjadi bagian dari hingar-bingarnya fashion dunia. Apalagi sang istri juga merupakan salah satu dari kaum elite fashion, jadi penampilan Beckham dalam berbagai kesempatan pun juga diamati oleh media. Sejauh ini, Beckham selalu menampilkan selera berpakaian yang sangat baik ketika muncul di ruang publik, karena dia sadar bahwa paparazzi ada di mana-mana.

2. Dwyane Wade
7 Atlet ini memiliki selera fashion paling keren

Pebasket keturunan Afrika-Amerika ini sudah lama dikenal dengan gayanya yang cool dan wajahnya yang tampan eksotik. Kecerdikan Dwyane dalam memadu-padankan pakaian yang dia kenakan membuatnya selalu nampak stand out ketika sedang berada di tengah kerumunan tamu acara spesial. Point guard dari Miami Heat ini bahkan pernah menjadi penasihat rubrik fashion dalam majalah Men's Health. Dwyane memiliki ciri khas sendiri dalam berbusana; sepatu yang dipilihnya selalu eye-catching dan lain daripada yang lain.

3. LeBron James
7 Atlet ini memiliki selera fashion paling keren

Penampilan apa adanya yang ditunjukkan LeBron James di lapangan ternyata tidak membuat pria ini acuh dengan penampilannya di luar lapangan. Di berbagai pagelaran karpet merah, James selalu tampil dengan setelan jas buatan desainer ternama, dengan jahitan yang rapi dan ukuran yang pas untuk tumbuhnya yang tinggi besar. Ketika sedang tidak memakai setelan formal, James sering terlihat memakai kemeja dan dasi, yang kemudian dilapisi dengan sweaters yang keren. Tak lupa,?sneakers yang menjadi andalannya selalu menemani. Karena penampilan yang selalu nampak up to date ini, LeBron menjadi salah satu dari 3 pria yang pernah menjadi cover majalah elit, Vogue.

4. Venus Williams
7 Atlet ini memiliki selera fashion paling keren

Dengan tubuh berotot dan kulit gelapnya, Venus Williams ternyata bisa tampil anggun dan feminin. Meski terlihat gahar ketika beraksi di lapangan, Venus mampu memilih gaun yang cantik untuk postur tubuh dan warna kulitnya dengan tepat. Karena dianggap sebagai salah satu publik figur yang memiliki reputasi baik di dunia fashion, Venus mendapatkan kesempatan untuk menghadiri pesta pasca-Oscar tahun 2012 yang diadakan oleh Vanity Fair. Dalam acara itu, saudara kandung Serena Williams ini memilih gaun pink-ungu yang begitu manis dan kontras dengan kulit eksotisnya. Cantik!

5. Henrik Lundqvist
7 Atlet ini memiliki selera fashion paling keren

Atlet hoki yang satu ini memang sangat tampan dan nampak berkharisma. Sebagai pecinta fashion, Henrik mengaku tak pernah keluar rumah hanya mengenakan celana training dan kaos oblong saja. Outfit pilihannya minimal adalah celana jeans dan kaos polo. Merek fashion favorit pria asal Swedia ini adalah Hugo Boss, Calvin Klein dan Dior. Sadar akan pesona dirinya, Henrik tidak suka mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini. Dia lebih suka menciptakan gaya yang memang cocok untuk dirinya, meskipun itu dipandang orang lain ketinggalan zaman atau malah aneh.

6. Tom Brady
7 Atlet ini memiliki selera fashion paling keren

Tom Brady adalah seorang atlet American football yang juga adalah suami dari supermodel, Gisele Bundchen. Pria berwajah tampan dan berbadan kekar ini bisa dibilang mendapat inspirasi mode dari sang istri. Namun, Tom sebenarnya sudah sadar penampilan sejak masih melajang. Berkat penampilan modis dan penampilan fisik yang menarik, Tom sudah berulang kali mendapatkan kontrak foto sampul untuk majalah bergengsi sekelas GQ Amerika. Sekarang, Tom sedang menjadi brand ambassador untuk merek sepatu boots UGGs.

7. Victor Cruz
7 Atlet ini memiliki selera fashion paling keren

Saat menghadiri New York Fashion Week pada bulan Februari lalu, Victor Cruz dinobatkan sebagai "Most Stylish Athlete". Atlet American football ini bahkan menciptakan merek fashion sendiri untuk mencurahkan minatnya terhadap dunia fashion, yang dia beri nama Young Whales. Berkat bisnisnya ini, Victor sering nampak di berbagai gelaran fashion show elit, dan mondar-mandir di backstage party para desainer kenamaan dunia. Bagaimana menurut Anda? Apakah penampilan para atlet ini memang modis dan keren?