Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Agar Tubuh Selalu Memancarkan Aura Positif


Setiap orang pasti menginginkan aura yang positif terpancar dari tubuhnya. Aura yang baik tak hanya memberi dampak positif terhadap diri sendiri, tetapi juga orang lain di sekitar kita. Suhu Naga memberikan beberapa tips agar tubuh senantiasa memancarkan aura positif. Pertama, kata dia, perasaan dan otak harus selalu positif.

"Pikiran positif mampu melahirkan rasa optimis. Orang di sekitarnya pun akan ikut tertular hawa positif. Beda sama orang yang lagi galau, kesenggol sedikit pasti marah dan sensitif. Akibatnya, orang-orang disekitarnya juga pasti malas dekat-dekat karena hawanya enggak enak," jelasnya saat ditemui di Jakarta. Yang kedua, Suhu Naga menyarankan seseorang untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan. Itu bisa membantu memancarkan aura positif seseorang.

"Ketika seseorang rajin beribadah, tingkat spiritualitasnya otomatis juga akan meningkat. Saat itulah aura seseorang terlihat bagus," tambah dia. Terakhir, lanjut dia, aura positif bisa terpancar jika seseorang berada dalam pergaulan yang baik dan juga menganut gaya hidup yang sehat.


rona.metrotvnews.com