Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Cara Tetap Tegar Dari Taylor Swift


Hidup itu selalu dipenuhi dengnan berbagai peristiwa, kadang suka dan kadan duka. Akan selalu ada waktu saat seseorang merasa jatuh dan rapuh, bahkan artis yang selalu terlihat ceria seperti Taylor Swift. Ia juga pernah patah hati dan berada di titik terendah dalam hidupnya.

Saat-saat seperti ini tidak pernah ia anggap sebagai sesuatu yang bisa menghancurkan hidupnya. Sebaliknya, ia justru bangkit dan berkarnya. Ia ingat betul dengan sebuah kutipan yang ia baca saat masih sekolah.

"Hidup bukan tentang bagaimana selamat dari badai, tapi tentang bagaimana menari dalam hujan," ujarnya. Kutipan ini mengajarkan untuk tetap bisa mengambil hikmah positif dari masalah yang datang seburuk apapun itu.

Semangat dan keceriaan Taylor Swift inilah yang membuat Cornetto menghadirkan Taylor Swift Red Tour presented by Cornetto tahun lalu. Konser tersebut sukses menghadirkan keceriaan untuk para penggemar Taylor Swift.

Tahun ini, Cornetto kembali mengajak kamu seseruan dengan album baru Taylor Swift, THE 1989, dengan memberikan kesempatan untuk datang langsung ke Taylor Swift The 1989 World Tour Concert di LA!


kapanlagi.com