Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Tips Ampuh Gampang Move On ala Shafaq Naaz


Aktris cantik Shafaq Naaz dikenal sebagai pribadi yang ceria, supel, ramah dan murah senyum. Ini terbukti saat kedatangannya ke Indonesia pada Desember 2014 lalu di mana ia sangat ramah pada semua fans barunya.

Tak dipungkiri, dengan kepribadiannya ini semakin banyak sekali fans yang menyukainya dari hari ke hari. Shafaq pun tiada henti memberikan berbagai bentuk dukungannya untuk fans, seperti yang ia tunjukkan kali ini.

Terlepas ini memang bertujuan untuk menjadi motivasi fans atau tidak, namun memang ada yang bisa dipetik dari kalimat dalam kicauan akun Twitter Shafaq Naaz. Dalam akun Twitter pribadinya itu ia juga mengunggah sebuah foto yang lagi-lagi cantik.

Dalam foto tersebut tampak Shafaq Naaz sedang duduk di sebelah seseorang dan berbincang. Obrolan itu agaknya berlarut sampai pada cerita yang lucu. Ini karena Shafaq yang sedang memakai baju dominasi warna hijau ini sedang tertawa terpingkal-pingkal. "Dari sana ke sini, dari sini ke sana, hal-hal lucu ada di mana-mana," tulisnya.

Caption foto yang ditulis Shafaq di atas bisa jadi membuat banyak fans terinspirasi bahwa di dunia ini masih banyak hal-hal lucu dan menghibur daripada hanya muram serta larut dalam masalah. Mungkin Shafaq juga ingin agar fansnya ikut tertawa bersamanya. Jadi jika nanti kamu dalam kondisi yang kurang baik, segera ingat saja prinsip Shafaq yang mendorong untuk selalu bahagia itu. Kita tunggu saja kicauan unik lainnya dari Shafaq Naaz.


kapanlagi.com