Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Suka Yang Simple, Ini Dia Tips Makeup Zaskia Sungkar


Bagi seorang perempuan, makeup bisa dibilang merupakan salah satu hal yang selalu melekat. Namun faktanya, tak semua orang piawai mengaplikasikan makeup pada wajahnya. Zaskia Sungkar ternyata juga demikian.

"Makeup-nya sendiri, (tapi) nggak bisa makeup eyeliner. Kalo nggak di makeup-in sama makeup artist, paling standar aja aku pakainya. Kemarin waktu aku ke New York nggak cuci muka, dan nggak luntur sama sekali eyeliner pas pake Wardah," ungkap Zaskia saat ditemui di acara The 20th Journey of Wardah di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu.

“Pastinya kita (harus) tahu penempatan makeup kalo mau kemana-mana. Jangan selalu pakai makeup panggung aja, kan nggak enak dilihat. Sebagai seorang wanita, kita harus bisa percaya diri„
Zaskia Sungkar
 
Zaskia tak memiliki tips khusus dalam mengaplikasikan makeup, karena ia suka sesuatu yang simple. Namun ada satu bagian makeup yang tak mungkin ia lupakan. "Yang penting bersihin muka, muka aku sensitif. Aku paling pake BB cream aja sama bedak padat. Aku lebih suka natural. Tapi tetap, kalau keluar nggak pakai maskara nggak pede.

Meskipun mengaplikasikan lipstik, maskara dan sunblock untuk perlindungan kulit dinilai cukup mudah, Zaskia mengaku tak ahli memakai eyeshadow atau makeup berat lainnya. Pintar memilih makeup adalah kunci penting penampilan Zaskia.

"Pastinya kita (harus) tahu penempatan makeup kalo mau kemana-mana. Jangan selalu pakai makeup panggung aja, kan nggak enak dilihat. Minimal pakai lipstik, bedak, eyeliner. Sebagai seorang wanita, kita harus bisa percaya diri," pungkasnya.


kapanlagi.com