Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Yuk, perbaiki lipstik yang patah dengan 3 tips gampang ini!


Lipstik terjatuh dan patah jadi dua? Kamu pasti pernah mengalaminya, kan? Kalau sudah begini, kamu terpaksa menggunakan lipstik dengan kuas atau membeli yang baru sekalian. Padahal sebenarnya kamu bisa menjadikan lipstikmu jadi utuh seperti semula, kok.

Coba contek tips dari beauty blogger Jill Urban yang dilansir Daily Mail berikut ini. Yang kamu butuhkan cuma sebatang lilin, korek api, tisu, dan lemari es. Berikut ini Merdeka.com tampilkan tutorialnya.

1. Sebelum memulai, pastikan kedua ujung lipstik yang patah memiliki permukaan halus agar mudah disatukan kembali. Jika permukaan lipstik bergelombang, ratakan terlebih dahulu.

2. Nyalakan lilin, kemudian panaskan sedikit permukaan lipstik yang ada di dalam tube lipstik. Setelah lilin sedikit meleleh, sambungkan dengan ujung lipstik yang lain.

3. Setelah keduanya melekat, gunakan tisu untuk membersihkan seluruh permukaan tisu. Selanjutnya, simpan lipstik di dalam freezer selama 15 menit agar kedua bagian yang disatukan tadi menyatu sempurna. Cara yang mudah, bukan? Dengan begini kamu tidak perlu membuang lipstik yang patah.


merdeka.com