Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

6 Tips Cantik dalam Satu Menit


Ketika seorang wanita sedang terburu-buru, pastinya tetap ingin terlihat cantik dengan memakai makeup. Namun, disamping itu seorang wanita harus cepat tanpa kesalahan apapun karena bagi mereka itu sangat penting.

Biasanya, dalam merapikan mata dan mengecat kuku sangat memakan waktu dan perlu ketelitian. Karena ini akan membuat Anda terlihat tidak lengkap jika Anda memiliki riasan mata dan kuku yang tidak sempurna.

Dengan cara yang sama, menerapkan makeup ke seluruh wajah membutuhkan waktu yang lama untuk terlihat baik. Sekarang, Anda tidak perlu khawatir tentang itu karena ada tips cepat untuk memakai makeup.

Tips cepat makeup ini benar-benar akan membuat Anda terlihat lebih indah dibandingkan dengan ketika Anda melakukan makeup dengan waktu yang banyak. Berikut tips ber make up cepat hanya dengan satu menit, seperti dilansir dari Boldsky.

Tips sederhana untuk bibir
Oleskan concealer kecil di tepi dan di atas bibir atas sebelum mengaplikasikan lipstik. Ini akan membuat bibir Anda terlihat menonjol dan akan menentukan tampilan mereka. Tidak perlu menggunakan lip liner sebagai concealer untuk melakukan itu semua.

Smokey eyes
Untuk mendapatkan mata smokey dengan cepat dalam waktu satu menit, gunakan krim atau gel liner. Kemudian oleskan gel dengan cara normal dan kemudian gunakan dengan ujung jari Anda, sehingga berbaur baik dengan eyeshadow.

Hindari corengan nail polish
Ini adalah masalah umum yang seringkali terjadi bila terburu-buru mengenakan cat kuku. Cat kuku akan merusak kutikula atau kulit luar Anda. Untuk menghindari hal ini, Anda harus menggosok beberapa petroleum jelly pada kutikula atau kulit luar dan daerah sekitar kuku sebelum memakai cat kuku.

Gunakan concealer
Jika Anda ingin terlihat segar di pagi hari, namun tidak tidur dengan baik, kulit akan menunjukkan tanda-tanda, maka gunakan concealer. Menerapkan beberapa concealer di sekitar sudut-sudut bagian dalam mata Anda akan membuat wajah lesu menjadi segar.

Kompres mata
Bila mata Anda juga menunjukkan beberapa bengkak, maka ada trik cepat untuk itu juga. Campur garam dalam mangkuk air hangat. Rendam kapas di dalam air dan pakailah pada mata selama beberapa detik.

Melembabkan wajah sebelum tidur
Anda tidak boleh lupa untuk melembabkan wajah sebelum tidur semalam, karena perbaikan kulit Anda dan sel-sel baru terbentuk. Lembabkan dengan minyak almond atau minyak zaitun untuk mendapatkan kulit bersinar di pagi hari.


gayahidup.republika.co.id