Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

6 Tips 'Traveling' Praktis Ala Lisa Namuri


Melakukan perjalanan atau traveling kini sedang menjadi tren di kalangan remaja Indonesia. Banyak dari mereka yang berlomba-lomba mengeksplorasi berbagai tempat dengan keindahannya. Namun sayang tak sedikit dari mereka yang tidak paham apa saja barang bawaan penting yang harus dibawa saat melakukan perjalanan.

Menurut Lisa Namuri, seorang instruktur privat sekaligus traveler, saat ingin melakukan perjalanan, satu hal yang paling penting yakni tujuan melakukan perjalanan ke mana, dan sesuaikan dengan barang-barang yang dibutuhkan.

"Paling penting dan perlu diingat saat melakukan perjalanan atau traveling adalah tujuan kita ke mana dulu. Barulah sesuaikan dengan kebutuhan kita apa," ujar Lisa Namuri saat ditemui di Muchies, Mall Kasablanka, Jakarta Selatan. Lisa pun memberikan tips praktis dan mudah saat melakukan perjalanan dan barang-barang apa saja yang harus dibawa. Berikut tips traveling praktis ala Lisa Namuri:

1. Kemaslah perlengkapan secara rapih barang-barang yang akan dibawa, agar tahu perlengkapan apa saja yang sudah ada ataupun yang belum.

Baca Juga: Fungsi Mengejutkan Baking Soda untuk Kecantikan

2. Sesuaikan kostum saat hendak melakukan perjalanan. Pakailah kostum atau busana yang mudah disesuaikan dan nyaman saat dipakai.

3. Lipat atau gulung busana yang hendak dibawa agar isi dari tas atau koper lebih banyak.

4. Jangan lupa membawa perlengkapan salat dan obat-obatan yang dibutuhkan.

5. Bawalah sepatu atau busana olahraga untuk melakukan kegiatan berolahraga.

6. Bawa payung atau jas hujan jika melakukan perjalanan liburan ke daerah tropis.


dream.co.id