Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Menjaga Kesehatan Ala Dude Harlino dan Alyssa Soebandono


Pasangan Alyssa Soebandono dan Dude Harlino memang selalu terlihat kompak dan harmonis. Tidak hanya kompak dalam mengurus rumah tangga, kedua pesinetron itu juga kompak dalam menjaga kesehatan. Terlebih lagi setelah mereka dikaruniai seorang anak bernama Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino enam bulan silam, keduanya mengaku lebih concern dengan kesehatan masing-masing.

"Kalau saya dari sebelum menikah (sudah concern dengan kesehatan), karena pekerjaan kita berdua memaksa kita fit selalu. Apalagi sekarang sudah menikah dan sudah ada anak jadi lebih concern," ujar Dude saat dijumpai di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat pada (25/8).

Salah satu cara demi hidup sehat, pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini selalu menjaga pola makannya, seperti makan makanan yang bergizi dan mengurangi makan goreng-gorengan. "Atur makan iya, pilih-pilih makanan juga nggak sih, kita lihat aja yang paling bergizi," ujar Icha.

Baca Juga: Tips Meningkatkan Keamanan Facebook dengan Quick Checkup

"Kalau goreng-gorengan nggak terlalu sering sih, tapi kalau terpaksa makan yang digoreng itu lebih baik bikin sendiri. Karena kita lebih percaya kan kalau bikin sendiri," sambung Dude. Selain menjaga pola makan, Dude maupun Icha juga tak lupa untuk berolahraga dan istirahat yang cukup. Jika tak banyak kegiatan, Dude memilih nge-gym, sementara Icha pilates. Menurut Icha, merawat sang baby juga salah satu bentuk olahraga.

"Olahraga iya, tidur yang cukup juga iya. Karena semua itu perlu nggak bisa satu-satu. Olahraga kayak Kak Dude paling ya nge-gym di rumah, terus aku pilates. Urus anak juga olahraga kan naik turun tangga sambil gendong," pungkas Icha.


kapanlagi.com