Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Trik Memilih Sepatu dari Vicky Shu


Memilih sepatu yang baik tentunya harus dengan kejelian. Banyak barang yang berharga mahal namun tidak menjamin sepatu yang didapat berkualitas baik, malahan ada beberapa brand yang hanya menjual model saja ketimbang kualitas. Agar tidak salah pilih. Salah seorang pebisnis sepatu yang juga desainer sepatu Vicky Shu menilai

Untuk memilih sepatu yang baik harus bisa melihat kelenturan dari sepatu tersebut. "Gampang caranya , kita cukup jeli, terus bawahnya juga keliatan kaku apa enggak," kata Vicky Shu di Gran Mahakam, Jakarta Selatan.

Selain itu, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk melihat kekuatan sepatu bagi Vicky Shu dengan memakainya saat traveling. Dengan diajak berjalan jauh dan masih nyaman dikenakan bisa berarti sepatu yang didapatkan adalah barang berkualitas.

Baca Juga: Ini Dia Tips Mudah Merebus Pasta dengan Tingkat Kematangan 'Al Dente'

"Untuk jelasnya harus lebih dites sepatunya, coba misalkan aku travelling ke tembok cina pakai heels, intinya travelling pake heels. Kan kita biar tetap fashionable, tapi heelsnya juga nyaman," sambungnya.

Lebih lanjut, agar sepatu yang dibeli dapat bertahan lama. Harus dirawat dengan sebaik mungkin. "Enggak susah sih merawat sepatu. Kalau habis pake sepatu dibersihin baru taro lemari. Lemarinya dibolongin. Biar ada udaranya, kalau enggak sering-sering dibuka biar udara masuk," jelasnya.

Baginya barang mahal tidak menjamin kualitas, yang terpenting ialah pandai memilih barang yang bagus untuk keperluan pribadi. "Enggak jaminan mahal itu bagus, banyak brand yang mahal tapi menurut curhatan temen-temen enggak nyaman, mungkin lebih ke modelnya doang," ungkap Vicky Shu.


bintang.com