Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Memiliki Tubuh Seksi Ala Senk Lotta, Wajib Dicoba!


Sebagai seorang artis dan model, Senk Lotta tentu harus memperhatikan penampilannya, seperti mengatur pola makan. Mantan istri Fauzi Baadila ini mengungkapkan jika dirinya sebisa mungkin menghindari makanan-makanan manis dan instan juga minuman bersoda.

"Aku nggak makan kue yang manis-manis. Nggak minum-minuman soda, nggak makan mie instan karena itu juga kurang bagus buat kesehatan kita. Makan sayur-sayuran buah. Tapi buah nggak boleh makan malam juga. Soalnya ada gula. Itu harus kita jaga," ujar Senk saat ditemui di Cowell Tower kawasan Senen, Jakarta Pusat.

“Aku nggak makan kue yang manis-manis. Nggak minum-minuman soda, nggak makan mie instan karena itu juga kurang bagus buat kesehatan kita." Senk Lotta. Akibat tidak menjaga pola makannya, Lotta bahkan pernah mengalami kenaikan berat badan yang membuatnya cukup tak percaya diri. Oleh karena itu, kini ia sangat memperhatikan asupan makanannya. Selain itu ia juga rajin berolahraga.

Baca Juga: 10 Tips Nulis Tugas Esai dengan Mudah

"Pernah hampir satu tahun bawa acara keliling Indonesia. Di Indonesia kan makanan semua nasi, enak banget. Aku sampai naik dua kilo. Lumayan keliatan sih, dari muka dan badan juga. Terus aku mulai olahraga, ngurangin nasi dan (berat badan) turun lagi," sambung pemain film MOVE ON itu.

"Kalau menurut saya jaga makan itu penting, tapi yang paling penting olahraga. Soalnya kalau kita makan dikit tapi cuma di rumah doang nggak olahraga sama aja bohong," lanjutnya. Sementara itu, Lotta punya cara yang unik ketika berolahraga. Selain nge-gym, ia juga rajin naik turun tangga sebanyak 20 lantai. Rupanya ini cara spesialnya untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna seperti sekarang.

"Olahraga setiap hari. Soalnya saya tinggal di lantai 20. Biasanya aku turun ke (tempat) gym naik tangga darurat, setelah itu aku lari 30 menit di treadmill, saya naik lagi lantai 20 jalan kaki nggak naik lift. Itulah olahraga saya," pungkasnya.


kapanlagi.com