Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Jaga Kebugaran Saat Liburan ala Lisa Namuri


Menjaga kesehatan saat liburan menjadi sesuatu yang sangat penting. Untuk itu, perlu persiapan dan kondisi prima untuk melakukan perjalanan jauh. Persiapan semacam itulah yang dilakukan praktisi pilates dan traveler hijab Lisa Namuri. Dia pun membeberkan tips agar bisa melakukan perjalanan liburan dengan kondisi prima.

"Usahakan menjaga kesehatan sebelum berangkat. Terutama konsumsi makanan," kata Lisa dalam talkshow 'Healthy and Fun in Wandering Time yang diadakan Magasida bersama Dream di restoran Munchies Kota Kasablanka, Jakarta.

Wanita ini mengaku salah satu cara menjaga kondisi badan yaitu dengan mengonsumsi makanan yang berserat. Dia biasanya setelah bangun tidur minum lemon hangat. "Meminum lemon hangat itu dapat membantu membersihkan ginjal. Kemudian diteruskan dengan sarapan buah-buahan. Itu agar lambung tidak kaget," tambahnya.

Baca Juga: Tips Sederhana Agar Wajah Tetap Terlihat “Baby Face”

Dia pun juga mengingatkan peserta yang datang untuk tidak berlebihan saat mencicipi makanan di tempat liburan. Sebab, itu akan mengakibatkan fungsi lambung bisa terganggu. "Secukupnya saja saat mencicipi makanan. Yang penting tahu rasanya," katanya.

Dia pun juga tak lupa mengingatkan untuk selalu memgonsumsi air putih. Bahkan, dia menyarankan untuk meminum air putih hangat sebelum tidur. Itu berfungsi untuk membuang kotoran saat pagi harinya.


dream.co.id