Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Dua Model Berbagi Tips Selalu Tampil Cantik


Dua model international asal Indonesia Kelly Tandiono dan Whulandari Herman berbagi pengalaman dalam merawat anggota tubuh agar tampil cantik. Ditemui di Lecanto Food Voyage, Kelly Tandiono mengungkapkan bahwa setiap orang harus percaya diri.

Percaya diri, menurutnya, bisa memancarkan aura kecantikan seseorang. Sebaliknya, orang yang minder atau kurang percaya diri, pancaran cantiknya mudah hilang. "Siapapun yang ingin terlihat cantik harus memiliki pribadi dan penampilan yang unik misalnya penampilan rambut yang tidak seperti biasanya.  "Be yourself. Jangan takut mainin gaya rambut," katanya.

Whulandari, Putri Indonesia 2013, berpendapat model yang memiliki potongan poni yang unik ini.  "Iya, lihat Kelly! Siapa, sih, yang enggak tahu Kelly?" kata model yang memiliki kulit sawo matang ini.

Model Kelly Tandiono dikenal karena potongan rambutnya yang unik dan ia terlihat percaya diri dengan gayanya tersebut. Whulandari mengatakan ketika seseorang percaya diri maka dirinya pasti akan terlihat cantik.

Model yang kini merambah dunia perfilman Tanah Air ini juga mengungkapkan untuk menambah rasa percaya diri tentunya seorang wanita juga harus pandai merawat diri. "Lakukan perawatan tubuh seperti perawatan kulit dan rambut, " katanya.


gaya.tempo.co