Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Dapat Kursi Penumpang Nyaman Tanpa Biaya Tambahan


Kenyamanan bisa menjadi hal penting saat penerbangan jarak jauh, tetapi terkadang pihak maskapai mengabaikannya. Kursi penumpang yang keras dan terbatasnya ruang gerak kaki membuat para penumpang tidak nyaman. Tetapi, berikut tips agar Anda mendapatkan kursi pesawat yang nyaman, tanpa perlu membayar lebih, seperti dikutip Dailymail, Minggu (1/2/2015).

Menjadi langganan 
Ketika tiket kelas ekonomi telah habis terjual, lalu ada kursi di kabin premium yang kosong, pramugari jarang memberikannya pada penumpang secara acak. Mereka akan mengutamakan penumpang yang loyal. Anggota bisa menukarkan poin mereka untuk meng-upgrade ke kelas premium tanpa biaya tambahan.

Check-in lebih awal 
Memilih kursi ketika Anda memesan atau check-in secara online, dapat mengamankan spot terbaik di pesawat. Jadi, Anda bisa bebas memilih kursi penumpang yang sesuai dengan harga dan keinginan.

Pilih pesawat yang tepat 
Jika Anda fleksibel dengan tanggal dan waktu, cobalah memilih penerbangan yang beroperasi dengan pesawat baru atau lebih besar. Pesawat ini cenderung menawarkan lebih banyak ruang bergerak untuk kaki dan kursi penumpang yang lebih nyaman.

Datang terlambat 
Di sini bukan berarti Anda check-in terlambat sehingga ketinggalan pesawat. Kalau saat check-in online tidak ada pilihan seat yang cocok, berharaplah ada kelas premium atau seat di bagian depan yang kosong.