Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Kim Kardashian Berbagi 5 Trik Dapatkan Foto Selfie yang Sempurna


Bicara soal hobi selfie, Kim Kardashian bisa dibilang ratunya. Menjuluki dirinya sendiri sebagai 'ratu selfie', Kim baru-baru ini mengumumkan kalau ia akan merilis buku yang isinya dipenuhi ratusan foto selfie dirinya.

Tidak hanya itu, wanita berusia 34 tahun ini juga memperlihatkan tutorial khusus untuk mengambil foto selfie yang tepat. Lewat video klip yang dirilis perusahaan komunikasi T-Mobile, Kim pun memberikan beberapa tips untuk para selfie mania.

Dalam klip tersebut, ibu satu anak itu memperkenalkan dirinya sebagai Kim Kardashian-West. Ia juga mengatakan kalau akan memberikan tutorial pendek bagaimana mendapatkan foto selfie yang sempurna. Apa saja?

1. Pastikan Pencahayaan Bagus
"Jika tidak mempunyai cermin di depan Anda untuk melihat angle dan pose yang tepat, pastikan pencahayaannya cukup bagus. Anda tidak mau bagian wajah yang kurang bagus terekspos tapi ingin meng-highlight area wajah yang menurut Anda sempurna," tutur Kim dalam video tutorial.

2. Menurunkan Dagu
Sebagai 'pakar selfie', Kim tentunya sudah tahu angle mana dari wajahnya yang paling terlihat bagus saat difoto. Untuk Kim, angle yang sempurna adalah ketika ia menurunkan dagu dan memotret dirinya dari atas.

3. Ambil 300 Kali
Setelah mengetahui angle terbaik, lalu berpose dan mulailah mengambil foto. Kim terbiasa mengambil hingga ratusan kali foto hingga ia mendapatkan selfie yang sempurna. "Aku ambil sekitar 300 foto sampai aku mendapatkan selfie yang paling bagus," tuturnya.

4. Arti Selfie Bagi Kim Kardashian
Selfie sepertinya sudah jadi bagian penting yang tak boleh terlewatkan dalam kesehariannya. Pemilik label busana dan parfum ini mendeskripsikan foto selfie dirinya sebagai, "Tujuan hidup."

5. Asisten Pribadi
Baru-baru ini dilaporkan bahwa ibu dari North West ini memiliki asisten pribadi yang khusus mengurusi foto selfie-nya. Setelah Kim selesai berfoto selfie, sang asisten lah yang akan membantu mengedit dan upload foto-fotonya ke social media yang follower-nya sudah mencapai lebih dari 25 juta.


wolipop.detik.com