Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Tips Petr Cech agar Arsenal Bisa Meraih Titel Premier League


Satu dekade lebih sejak Arsenal meraih titel Premier League terakhir yang diraih pada 2004, sejak saat itu The Gunners hanya konsisten menempati empat besar dan lolos kualifikasi grup Liga Champions.

Arsenal pun mencoba peruntungannya kembali musim ini, untuk meraih trofi tersebut. Dan kepercayaan diri mereka tengah tinggi, setelah menang telak dan meyakinkan 3-0 atas Manchester United, yang juga kandidat kuat peraih titel Premier League.

Keberadaan kiper anyar sarat pengalaman, Petr Cech turut menjadi motivasi untuk Meriam London. Cech (33 tahun) pernah meraih empat titel Premier League, empat FA Cup, dan satu trofi Liga Champions saat bersama Chelsea.

Baca Juga: Ini Dia Tips Memilih Sabun yang Aman untuk Kulit

Kiper asal Republik Ceko itu pun coba memberikan tips kepada klubnya tersebut, agar bisa meraih titel laiknya United, Chelsea, dan Manchester City.

“Kami (Arsenal) harus lebih konsisten dengan cara kami berlari meraih hasil bersama, dan menghindari laga-laga di mana Anda berpotensi kalah. Saya pikir itu satu-satunya cara, karena dari segi kualitas tim dan motivasi, Anda bisa lihat kami dapat berkompetisi dengan siapapun,” terang Cech kepada Majalah Sport. “Tapi kami harus pastikan bahwa di tiap pertandingan, kami tampil 100 persen konsisten dan fokus. Terkadang, ini hal yang paling sulit,” sambungnya.


bola.okezone.com