Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Hobi Shoping & Traveling, Pevita Pearce Bagi Tips-Tips Hemat!


Selebriti biasanya identik dengan kehidupan mewah dan glamor. Tapi, hal ini nggak berlaku buat Pevita Pearce lho. Pemeran Hayati dalam film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” ini memang doyan traveling dan shopping, namun aktris 23 tahun itu selalu berusaha mengeluarkan dana seminimal mungkin buat hobinya tersebut.

“Paling banyak (pengeluaran) di traveling, tapi aku biasanya liburannya juga sehemat mungkin. Kalau ada teman di luar negeri, bisa nebeng nginep. Mahal di harga pesawat aja. Makan aku juga nggak neko-neko, aku biasa masak sendiri,” ujar Pevita seperti dilansir KapanLagi.

Buat urusan fashion, Pevita justru nggak begitu suka menghabiskan uangnya untuk berburu branded stuff di luar negeri. Bahkan dia mengaku hanya belanja baju setiap enam bulan sekali, setelah melakukan garage sale dari barang bekasnya yang masih layak pakai. “Aku juga nggak gila belanja baju. Karena aku belanja enam bulanan. Aku jarang beli yang mahal,” katanya.

“Biasanya aku cari baju yang sering dipakai dan yang jarang dipakai aku jualin. Bikin garage sale, jual barang-barang aku yang sudah nggak dipakai. Makanya aku belanja bisa enam bulan sekali,” pungkasnya. Wah, sifat hemat Pevita patut dicontoh nih. Nggak boros dan memanfaatkan barang layak pakai, biar bisa menghasilkan uang lagi. Hehehe.


remaja.suaramerdeka.com