Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Takut di Pesawat, Drummer Armada Berbagi Tips


Moda transportasi pesawat menjadi kebutuhan banyak orang. Dengan menggunakan pesawat Travelers bisa menuju tempat tujuan dengan cepat. Namun sayangnya banyak sekali masalah–masalah yang terjadi ketika berada di penerbangan seperti cuaca buruk, teknis, sama human eror . Pastinya hal seperti itu membuat penumpang takut atau pun panik.

Namun itu tidak berlaku pada Andit ‘Armada’. Pria berwajah imut ini dikenal sebagai pribadi yang tak pernah takut ketika berada di pesawat. Dirinya rilex dan lebih sering memanfaatkan waktu di dalam pesawat untuk tidur dan beristirahat.

“Tidur di pesawat kayaknya sudah jadi kebiasaan. Bahkan sebelum take-off aku tidur. Kadang landing juga tidur, jadinya gak terasa," ucapnya kepada Okezone, baru-baru ini. Dirinya menambahkan saking keseringan tidur dia tidak merasakan sedikit pun hal apapun yang terjadi di pesawat. "Aku lebih manfaatin waktu sebaik-baiknya di pesawat buat tidur sama istirahat."

Sebelumnya, Andit 'Armada' mengaku pernah takut ketika berada di penerbangan, namun lama kelamaan jadi terbiasa dan rilex dengan situasi apapun. “Dulu pas awal sempat merasakan ketakutan. Gara-gara keseringan jadi terbiasa mau goncang atau tidak, bikin diri kita senyaman mungkin,” tambahnya.

Drummer Armada ini meyakinkan pesawat merupakan moda transportasi canggih, jadi penumpang tak perlu was-was bila nantinya ada masalah yang terjadi karena sudah diantisipasi sebelumnya. “Sempat ada persaan was-was apalagi pas pesawat goncang. Tapi menurut aku pasti baik dari pilot sama maskapai udah mengantipasi sebulumnya,” tutupnya.


lifestyle.okezone.com