Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Cepat Move On dari Bayangan Mantan Kekasih


Bagi sebagian orang Hari Kasih Sayang alias Valentine Day menjadi momen paling indah bersama kekasih hati. Namun, Valentine Day juga bisa menjadi kenangan menyedihkan bagi mereka yang baru saja putus cinta.

Menyedihkan memang, bila cinta yang sudah terjalin indah harus kandas di tengah jalan. Namun, tak sepantasnya Anda harus meratap dan menjalani kegalauan tanpa akhir hanya karena putus cinta. Mau tahu bagaimana caranya bisa move on dari mantan pacar dan bisa kembali menjalani hubungan baru yang lebih indah? Coba ikuti beberapa tips di bawah ini.

Langkah pertama agar cepat move on dari kenangan indah bersama sang mantan adalah dengan mencari pasangan kekasih baru. Anda bisa membagi cerita dan kasih sayang dengan pasangan baru dan segera lupakan mantan Anda.

Tapi ingat, jalinan kasih dengan yang baru jangan dijadikan sebagai pelarian dari kekecewaan, karena jika itu yang dilakukan maka akan sulit untuk bangkit dan melupakan mantan Anda. Jika sulit untuk memulai hubungan yang baru, langkah kedua yang bisa dlakukan agar bisa cepat move on adalah dengan mencari kesibukan positif.

Dengan banyak kesibukan, maka Anda akan terhindar dari kesendirian serta lamunan-lamunan yang bisa mengenang masa lalu. Untuk melupakan sang mantan memang butuh proses. Apalagi jika hubungan yang terjalin sudah sangat lama.

Nah, agar bisa cepat melupakan semua itu, sebaiknya Anda jangan berusaha mencari tahu aktivitas mantan, baik itu melalui sosial media atau bertanya dengan sahabat-sahabatnya. Mulai sekarang hentikan menguntit akun milik mantan anda. Jika perlu, anda tinggalkan sejenak akun media sosial milik anda agar anda lebih mudah untuk move on.

Langkah terakhir yang mesti dilakukan untuk bisa bangkit dari kenangan buruk dengan mantan adalah dengan lebih mendekatkan diri kepada Sang Maha Kuasa, rajinlah beribadah dan berdoa agar tercipta ketenangan bathin sehingga Anda bisa lebih ikhlas dan sabar menjalaninya. Jangan lupa, berdoa pula agar segera mendapat pengganti yang lebih baik.


skalanews.com