Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

4 Tips Pria Pendek Dapatkan Kekasih


Banyak wanita mendambakan punya pacar tinggi. Tapi jika kriteria idaman para wanita adalah pria tinggi dan tampan, sulitkah bagi pria pendek untuk mendapatkan cinta? Jawabannya adalah tidak juga. Banyak juga pria pendek yang bisa mendapatkan pria tinggi. Apakah Anda seorang pria pendek yang ingin menarik hati wanita? Jika ya, lakukan hal berikut ini.

Percaya diri
Pria pendek yang sukses dalam hal percintaan paham bahwa menjadi pendek ataupun tinggi tidak menentukan kepribadian diri. Jika Anda berjalan seolah-olah tinggi badan Anda adalah halangan, maka wanita atau orang lain akan melihat Anda kurang menarik karena kurang percaya diri.

Banyak aktor Hollywood yang sukses meski tinggi badannya biasa saja. Tengok saja Tom Cruise, Prince, Kat Williams, Michael J. Fox, Danny Devito, Seth Green, dan masih banyak lagi. Tegakkan kepala dan wanita pun akan tertarik pada Anda.

Baca Juga; 5 Tips Hindari Jerawat karena Berolah Raga

Bersikap humoris
Tidak sedikit wanita yang memilih pria humoris daripada yang terlalu serius. Pria humoris atraktif karena membuat nyaman. Kemampuan melucu membuat pria pendek tampak atraktif di mata wanita.

Bersikap ramah
Wanita mudah tertarik dengan pria yang punya kepribadian supel. Secara psikologi, orang-orang ingin dekat dengan orang yang mudah didekati dan banyak disukai orang lain.

Mencari lewat online dating
Jika masalah Anda adalah ingin mendapatkan pacar, bergabunglah dengan online dating dan cari wanita yang lebih pendek dari Anda. Setiap orang memiliki kekurangan, tapi tentunya Anda bisa memaksimalkan kelebihan yang lain. Demikian dilansir dari Yourtango.


lifestyle.okezone.com