Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Tips Menghadapi Calon Mertua Yang Harus Diketahui


Apakah anda berencana ingin bertemu dengan calon mertua? Jangan gugup saat anda ingin bertemu calon mertua sebab jika anda tidak percaya diri maka anda akan terlihat bodoh dan tanpa sengaja melakukan kesalahan di depan calon mertua.

Saat hendak bertemu calon mertua pertama kalinya anda sebaiknya mengikuti beberapa cara di bawah ini agar anda mendapatkan kesan terbaik di depan calon mertua anda. Apa saja tips-tips tersebut?

Memberikan inisiatif
Saat hendak berkunjung ke rumah calon mertua ada tips yang harus anda ketahui yaitu memberikan inisiatif bahwa anda ingin dekat dengan keluarga tapi tidak memberikan kesan agresif. Memberikan inisiatif kecil maka ini akan menjadi nilai tambahan tersendiri di mata calon mertua anda.

Baca Juga: Tips Gapai Kesuksesan di Usia Muda

Cari informasi penting
Tips yang paling penting selanjutnya adalah anda harus mencari informasi penting mengenai calon mertua anda. ada beberapa hal yang dapat anda cari tahu seperti kegemaran dan hobi camer, dengan mengetahui hal ini kamu dapat mempelajari hal itu terlebih dahulu sebelum anda bertemu calon mertua.

Berdandan dengan sopan
Pastikan ketika anda bertemu calon mertua harus berdandan sesopan mungkin, jangan berkapakain asal-asalan dengan alasan ingin terlihat gaul namun tidak sesuai. Kamu harus berdandan sesopan mungkin dan tidak melewati momen berharga tersebut.

Bersikap jujur
Tips terakhir bertemu calon mertua yang terakhir adalah anda harus bersikap jujur, saat berbincang dengan calon mertua maka pandanglah mata mereka. Hindari bersendawa, dan duduklah dengan sopan. Jangan bersikap dibuat-dibuat sehingga membuat calon mertua anda merasa kurang senang.


tren.co.id