Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Tips Belanja di Festival/Bazar Clothing Versi Nabilah JKT48


Belanja baju atau celana yang murah dan dapet harga diskon biasanya bisa kita dapetin di berbagai ajang festival atau bazar clothing, macam JakCloth Year End Sale di Senayan, Jakarta. Puluhan ribu orang nggak tanggung-tanggung buat belanja sampai lebih dari empat item baju, celana, atau jaket di acara ini.

Rame? Iya. Padet? Iya juga. Capek? Apalagi. Ya kalo acara-acara macam JakCloth gitu wajar-wajar aja sih capek. Begitu pula kalo lo dateng ke acara-acara sejenisnya yang lain. Kurang lebih efeknya tetep sama, capek dan tentu keluar duit banyak juga.

Tapi biar nggak capek dan tetep terasa seru belanjanya, temen kita Nabilah JKT48 yang dateng ke JakCloth YES, mau berbagi tips nih buat lo yang doyan belanja di acara-acara festival atau bazar clothing nih. Jadi apa aja tipsnya?

Baca Juga: Cyber Crime Bakal Serbu Mobile, Ini 2 Tip Jitu Kaspersky Lab

siapin uang yang cukup dari rumah
"Yang pasti siapin uang yang cukup dan pas buat kamu belanja. Soalnya bakal susah banget kalo mau pakai kartu kredit, debit, atau nyari-nyari ATM bank kamu," kata member bergigi gingsul ini.

pake outfit yang nyaman
"Kalo aku sih biasanya dateng ke festival itu pake baju yang nyaman buat belanja. Misal pake jins, kaos, sama sepatu kets yang nyaman jadinya nggak bikin ribet. Kalo cewek-cewek ya jangan pake heels yang bikin capek atau sepatu yang nggak nyaman tuh," saran cewek yang jadi pemeran utama di film Sunshine Becomes You ini.

jangan dateng sendiri, ajak temen-temen!
"Jangan pergi sendiri! Hahaha... Soalnya menurutku acara-acara kayak gitu paling seru didatengin sama temen-temen atau keluarga. Jadi rame dan kamu yang pasti bakal lebih aman dan terlindungi," beber cewek sering masuk senbatsu ini.

bawa tas/barang sedikit aja
​"Harus banget nih kamu jaga barang pribadi, jangan bawa barang yang ribet atau kebanyakan. Apalagi bawa dompet gede-gede atau perhiasan berlebihan atau nggak penting. Cukup tas kecil aja yang isinya duit diselipin di kantong tasnya!" tandas member JKT48 paling cerewet dan ngaku bukan anak kecil lagi ini.


hai-online.com