Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Duo Selebgram Cilik Berbagi Tips OOTD


Dua selebriti Instagram (selebgram) cilik Shirin dan Darin berbagi pengalaman mereka tentang cara Outing Of The Day (OOTD) yang tepat bagi para remaja. Keduanya hadir di acara Hijabist Id pop market di Kota Kasablanka.

Di hadapan puluhan penggemarnya, kedua remaja SMP itu berbagi tips cara memilih hijab yang tepat. "Harus yang bahannya nyaman, nempel di kepala jadi bisa dipake tanpa jarum," ungkap Shirin yang terlihat lebih aktif dibanding adiknya.

Sedangkan untuk pilihan warna, Darin menyukai warna yang lebih cerah dibanding kakaknya. "Kalau aku warnanya suka yang terang-terang kaya magenta, merah dan hijau lime," tambah Darin yang memilih tampilan kasual tersebut.

Dikatakan keduanya, bahan hijab yang terbuat dari katun dan polister cotton jadi pilihan yang mudah untuk dikenakan. "Untuk tahun ini sendiri aku lebih suka warna gelap kaya black, white dan abu-abu," ungkap Shirin.

Sedangkan untuk menghindari kesan dewasa, siswa kelas tiga SMP itu menyarankan agar tetap mengutamakan penampilan yang chick, simple dan kasual. "Pakai saja jins di-mix and match sama outer, palca atau jaket," ungkapnya memberi saran.

Diakui Darin, dirinya lebih suka meminta saran kepada Shirin untuk memilihkan OOTD saat akan berpergian. "Kalau udah nggak ada ide aku suka nanya Shirin pakai baju apaan," jelasnya. Pemilik akun @shireenz ini dikenal sangat modis dalam berpenampilan. Dia telah memiliki 203.000 follower di akun instagramnya.

Sedangkan Darin memiliki follower jauh lebih sedikit dibanding kakaknya. "Aku dikenal awalnya karena adiknya Shirin jadi aku memang nggak terlalu aktif," tambah gadis berusia 12 tahun tersebut. Ketenaran dua remaja tersebut menarik perhatian Dian Pelangi, yang kemudian mendukung mereka untuk terlibat lebih jauh di dunia fesyen. "Terus kita suka diajak foto shoot, iklan dan syuting beberapa acara tv," jelas Shirin.


dream.co.id