Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Tips Agar Ereksi Bisa Bertahan Lama


Kebanyakan pria di hari liburnya memilih untuk istirahat dengan berbaring santai di ranjang setiap waktu. Namun, jika Anda berniat untuk bisa memuaskan pasangan dengan lebih lama ereksi, sebaiknya ubah kebiasaan tersebut. Dr. Deepak K. Jumani, seksolog dari Mumbai berbagai tips sederhana untuk kesehatan yang sekaligus bisa memaksimalkan ereksi pada pria untuk meningkatkan kegiatan bercinta Anda.

1. Konsumsi banyak karbohidrat
Untuk mendapatkan ereksi yang lebih besar dalam waktu yang lama, tubuh Anda membutuhkan jumlah nutrisi yang baik. Perbanyak karbohidrat merupakan salah satu cara terbaik untuk bercinta. Pilih makanan yang kaya karbohidrat seperti roti dan pasta.

2. Ganti posisi bercinta
Wanita selalu berada di atas untuk ereksi lebih kencang dan besar. Coba gunakan posisi doggy style dalam bercinta karena ini memungkinkan lebih banyak darah mengalir ke penis Anda.

3. Kebutuhan seng juga penting
Konsumsi makanan kaya akan seng akan membantu menghasilkan testosteron, cairan mani dan sperma. Sumber seng yang terbaik adalah kacang-kacangan.

4. Bercinta lebih sering
Paling mudah dan sederhana, mendapatkan ereksi yang keras adalah bercinta lebih sering lagi.

5. Hindari Makanan Berlemak
Jika ingin membuat pasangan Anda 'menggila', tinggalkan makanan berlemak sebelum bercinta karena makanan berlemak menurunkan libido Anda.

6. Hindari bercinta yang berisiko
Selalu ikuti bercinta yang aman agar tidak dapat merusak ereksi Anda dalam jangka yang panjang.

7. Berhenti merokok
Rokok penyebab utama impotensi pada pria. Selain itu, merokok berlebihan menyebabkan kerusakan pembuluh darah dan kerusakan jaringan penis.

8. Hindari masturbasi terlalu sering
Masturbasi berlebihan dapat merusak seks dalam kehidupan nyata Anda. Menurunkan rasa lapar akan bercinta juga salah satu risiko masturbasi yang terlalu sering.

9. Menjaga berat badan yang sehat
Kelebihan berat badan atau obesitas dapat merusak saraf, pembuluh darah dan mengarah ke disfungsi ereksi serta penetrasi mengerikan.

10. Tidur yang cukup
Tidur juga sangat penting untuk potensi seksual pria. Jadi cobalah setidaknya tidur selama tujuh jam setiap harinya.


rona.metrotvnews.com