Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Memakai Busana Pink


Apa yang Anda pikirkan saat melihat warna pink? Barbie? Kue macaroons? Ataukah warna kesukaan Anda di usia 5 tahun? Mungkin saja sampai sekarang pink masih menjadi warna kesukaan Anda. Bagaimanapun, dunia fesyen membuktikan warna pink cocok dipakai untuk event apa saja, dan oleh siapapun.

Dilansir vogue.co.uk, warna-warna yang menggoda akan banyak ditemukan di jajaran mode autumn/winter 2015. Termasuk pink. Kunci untuk mengenakannya adalah mencari terang gelapnya tone warna yang sesuai dengan Anda. Dengan warna kulit dan rambut Anda sebagai panduan, cari warna yang membuat warna kulit Anda terlihat lebih cerah.

Selanjutnya, cari shade yang sesuai. Pink yang agak merah atau keunguan? Warna yang tipis, dusty, atau peach? Intinya, Anda harus merasa nyaman dan percaya diri mengenakannya. Namun, pilih satu item saja yang berwarna pink.

Jika ingin memadukan dengan warna lain, pilih warna yang kontras namun sepadan tone dan shade-nya. Seperti hijau mint dan pink pucat. Jika Anda masih merasa tidak percaya diri, Anda bisa menggunakan warna pink sebagai aksen atau pilih busana dengan motif warna pink.


lifestyle.liputan6.com