Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Pilih Make Up Aman ala Olivia Zalianty


Banyaknya produk make up palsu yang beredar di pasaran membuat banyak wanita khawatir, salah satunya artis Olivia Zalianty. Memiliki kulit wajah yang sensitif tentu membuat Olivia harus berhati- hati dalam memilih produk make up yang akan digunakannnya. Lantas bagaimana cara Olivia dalam memilih produk make up yang aman untuknya?

"Yang pasti, saya memilih yang kadar kimianya sangat sedikit atau lebih baik lagi enggak ada bahan kimianya," ucapnya di Hotel Kartika Chandra. Diakui Olivia, ia selalu membeli kebutuhan make up-nya di Amerika Serikat. Karena adik Marcella Zalianty itu menilai, produk make up luar negeri lebih aman karena banyak yang tak mengandung wewangian, sulfur, atau bahan kimia lainnya.

Baca Juga: Ini Dia 9 Tips Alami Ereksi Tahan Lama dan 'Mister P' Keras

"Bukan karena saya enggak cinta produk Indonesia, tetapi kalau untuk kulit wajah, saya cari yang enggak ada alkoholnya, dan itu bisa didapat di Amerika," terangnya. Tak perlu merogoh kantong dalam-dalam untuk membeli make up aman, lanjut Olivia.

Ia sering membelinya di supermarket produk make up yang sudah disarankan oleh dokter kulit kecantikan. "Produk make up yang saya beli enggak mahal, karena bukan ditempat mewah, jadi cukup terjangkau," tutupnya.


rona.metrotvnews.com