Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Wisata Anak ala Titi Kamal dan Christian Sugiono


Saat pergi berlibur bersama si kecil, Anda tentunya perlu melakukan beberapa penyesuaian. Berikut panduan berwisata bersama anak dari pasangan Christian Sugiono dan Titi Kamal. Menurut Christian Sugiono, penting untuk menentukan tujuan. Jangan sampai, tempat tersebut sekadar menghibur kedua orangtua saja. Pasalnya, perjalanan akan lebih menyenangkan bila bisa memberikan apa yang disukai anak.

"Cari attractions yang tepat dan kita harus tahu mana yang friendly untuk anak. Jangan-jangan cuma orangtuanya," ujarnya dalam jumpa pers di Thamrin Nine Ballroom. Penting pula untuk memilih tempat menginap yang dekat dengan tempat belanja dan akses membeli makanan. Tujuannya, agar memudahkan untuk membeli keperluan mendadak seperti makanan hingga popok.

Baca Juga: Tak Bisa Tidur Nyenyak? Ikuti Tips Manjur Ini

"Tempat tinggal sebisa mungkin dekat dengan tempat makan dan belanja biar kalau malam harus cari popok gampang," katanya. Agar perjalanan bisa lebih nyaman, penting pula membawa kereta bayi. Kereta bayi yang ringan dan ringkas saat dibawa sangat mempermudah Anda saat berlibur bersama buah hati. "Bawa stroller yang simpel, ringan, dan bawanya gampang," ujarnya lagi.

Dalam kesempatan yang sama, Titi Kamal mengatakan agar orangtua mengusahakan perjalanan dimulai sejak pagi. Perjalanan, ujar Titi, harus diakhiri tepat sebelum pukul 19.00. Oleh karena itu, agar bisa menghabiskan waktu lebih banyak sebaiknya memulai perjalanan di pagi hari. "Di atas jam 7 sudah selesai. Kalau bisa, mulai dari pagi," katanya.


gaya.tempo.co