Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

Ini Dia Tips Menjadi Travel Blogger Andal dari Para Profesional


Jalan-jalan berwisata keliling Indonesia maupun ke luar negeri secara gratis atau bahkan dibayar tentu menjadi idaman bagi siapa saja. Mungkin bagi sebagian orang hal itu terdengar tidak mungkin, tapi buat kalangan travel blogger, itu justru menjadi pekerjaan mereka.

Tak heran jika kini banyak orang yang membuat blog untuk mengabadikan perjalanannya. Tentunya dengan harapan cerita yang mereka tulis bisa menarik sponsor dan membawa keuntungan yang lebih besar buat mereka.

Berdasarkan laporan terakhir dari Travel Trends Report yang dirilis di ITB Berlin, sebanyak 92 persen pengguna sosial media terinspirasi dai blog-blog perjalanan untuk melakukan petualangan wisata mereka sendiri.

Baca Juga: 4 Tips Khusus untuk Siapkan Lamaran

Bahkan sebanyak 72 persen dari mereka mau mengubah rencana perjalanannya ketika membaca opini dari teman atau orang lain di media sosial. Tapi, tahukan Anda jika menjadi travel blogger tidaklah semudah itu?

Tidak semua orang yang sering jalan-jalan bisa menjadi travel blogger yang baik. Begitu juga orang yang pandai merangkai tulisan perjalanan. Untuk mengetahui cara menjadi travel blogger yang sukses ada tujuh tips yang bisa Anda terapkan, seperti dikutip dari CNN.


cnnindonesia.com