Lazada Indonesia
Yang Paling Baru

10 Langkah Ini Bisa Bikin Pasutri Sama-sama Terpuaskan di Ranjang


Stres karena pekerjaan, bad mood, atau beberapa hal lain seringkali menjadi penyebab menurunnya gairah pasangan suami istri di ranjang. Jika sudah begitu, kehidupan rumah tangga pun jadi tidak seromantis sebelumnya. Nah, untuk meningkatkan gairah pasutri di ranjang, ada beberapa langkah yang bisa dilakukan guna mencapai hubungan seksual yang memuaskan dan berkualitas, seperti dikutip dari Times of India:

1. Mengatasi stres bukan mengabaikannya
Stres adalah penyebab utama turunnya libido. Olahraga, yoga, meditasi, atau berbagi dengan pasangan bisa jadi cara mengatasi stres. Atau cara mudahnya yaitu berpikirlah positif bahwa segala sesuatu akan baik-baik saja asal Anda sudah berusaha sebelumnya.

2. Sentuh, peluk, dan rasakan
Semua sentuhan fisik tidak melulu mengarah pada seks. Biarkan pasangan memberi pijatan seksual dengan memanfaatkan pelembab. Atau cara simpel lain yaitu memeluk satu sama lain sesering mungkin. Kontak kulit ke kulit akan meningkatkan kadar hormon oksitosin yang membuat Anda lebih santai ketika berada di dekat pasangan.

3. Sedikit nakal
Tak ada salahnya saat sore hari menjelang waktu kencan Anda, keluarkan kata-kata 'nakal' dan cenderung menggoda. Jika merasa agak risih, cukup sebut pasangan dengan panggilan sayang. Rangsangan sederhana seperti itu juga bisa meningkatkan libido.

4. Jaga perut
Sebelum berhubungan intim, pastikan asupan yang Anda konsumsi tidak akan mengganggu pencernaan dan justru mengacaukan keromantisan Anda. Maksimal makanlah satu jam sebelum pergi ke tempat tidur supaya perut Anda tak terlalu kenyang sehingga bisa lebih nyaman saat bercinta.

5. Bisikan kata-kata seksi
Bukan diutarakan dengan jelas, tapi cukup bisikkan kata-kata menggoda nan seksi ke telinga pasangan sambil sesekali memijat pundaknya atau mencium tengkuk serta bagian belakang telinga.

6. Terangi kamar
Hias kamar dengan lampu reman-remang atau lilin aromaterapi diiringi dengan musik romantis. Suasana seperti ini bisa membangkitkan mood untuk bercinta. Sambil mengobrol, tak ada salahnya Anda memijat si dia supaya otot-ototnya juga bisa kendur selepas lelah bekerja.

7. Mandi bersama
Mandi bersama adalah cara yang baik untuk meningkatkan gairah seks. Coba hal-hal yang kreatif misalnya mengisi penuh bak kamar mandi lalu berendam bersama dengan saling memijat satu sama lain.

8. Membelai
Membelai mempunyai kekuatan penuh untuk membakar gairah pasangan. Oleh karena itu, ketika menciumnya, jangan lupa sembari belai rambutnya. Di bagian kelopak mata atau belakang teling, ciumlah dengan lembut dan perlahan-lahan hingga ia terus merasa 'terbelai'.

9. Bermain peran
Sesekali gunakan fantasi seksual untuk membangkitkan gairah seks satu sama lain tidak menjadi masalah. Misalnya Anda dan istri pura-pura bermain tokoh yang terlibat cinta lokasi, misalnya.

10. Bersosialisasi dengan teman
Bercengkerama, bertemu dan berbagi dengan teman bisa meningkatkan libido. Mengapa? Karena dengan bersosialisasi dengan teman, Anda akan selalu berjiwa muda dan bisa tetap 'hot' di ranjang.